Celebrity on Vacation : BALI

Finally, after a long time I've been waiting for this holiday. Almost a year, you know. I booked the ticket on February 2011 for Flight on December. Yeah, it's quite cheap. I bought 467k for Jakarta-Bali-Jakarta. Salah satu kenalan om nya si Titi, punya agen travel yang cukup murah kasih harga. Setelah survei ke beberapa agen travel, gue rasa travel nya kenalan om nya Titi ini yang namanya Wisata Ceria ini cukup worth it lah.

Kita kumpul di Jco Bandara International Soekarno Hatta terminal 3 jam 6pm. Tepat jam setengah 7, lepas magrib kita semua (gue, Mon2, Iken, Ismi, Ika, Titi, Tyas) langsung naik ke counter boarding pass. Sayang pesawat waktu itu delay sejam. Harusnya kita jam 7.30pm udah take off, jadi diundur sampai jam 8.30pm.
di ruang tunggu keberangkatan terminal 3
Titi dan Momon yang baru pertama kali naik pesawat
Buat beberapa teman gue, Ismi, Momon, Titi ini adalah pengalaman pertama mereka naik pesawat. Hihi... Lucu banget liat reaksi mereka. Kita sampai di Ngurah Rai jam 11 malam. Kita di jemput di bandara sama si agen travel dan langsung diantar ke hotel
Gaya dulu di bandara Ngurah Rai
Baru banget tiba di hotel ,langsung lihat2 ke balkon.
Ada pantry nya juga loh di dalam kamar.
Momon langsung tepar.
Jadwal pagi jam 8 itu harusnya sih kita udah jalan menuju ke watersport tanjung benoa. Tapi apa daya bok, kita pada tepar jadi bangun kesiangan. Alhasil jam 8 kita baru pada sarapan deh. Menunya menu buffet gitu. Lumayan bisa ambil sepuasnya biar ga masuk angin.
Titi dan Ika nunggu giliran sarapan.
Yulinda dan Aya lagi sarapan. How cute you are, Aya...
Setelah sarapan pasti foto2 donk..
Kolam renangnya luas banget, tapi sayang kita ga sempet berenang di hotel.
Setelah sarapan selesai, kira2 jam 9am kita langsung menuju Zooka Watersport , tempatnya cukup bagus. Ada kolam renangnya. Untuk watersportnya mungkin nanti gue bahas di judul berikutnya. Soalnya fotonya banyak banget. Setelah puas dengan watersport, kita langsung menuju ke Garuda Wisnu Kencana untuk makan siang dan foto2 (tetepppp).
Pintu masuk GWK
Ini dia menu buffet di Beranda's Restaurant GWK. Semua All you can eat. Gak mau rugi, ambil yang banyak cyin!
Lahap banget si Tyas :p
Ada patung buffalo kayak di depan Wallstreet euy!
Gue dan Momon gayadi depan patung Wisnu. Konon katanya patung ini belum 100% jadi.
Pose di depan patung garuda.
Tebing2 ini sering banget jadi lokasi syuting FTV. hihi
Setelah puas foto-foto di GWK, saatnya yang paling ditunggu2 ama rombongan yaitu ke Karma Kandara.
Karma kandara ini semacam resort yang ada private beach nya. Harga masuknya cukup mahal, 250k! 150k untuk tiket masuk, dan 100k nya lagi untuk ditukarkan dengan makanan dan minuman disana. Pemandangannya sumpah keren bangeeeeeeeeeeet!!! Hrga emang ga pernah bohong. Baru juga masuk gerbang udah dibuat kagum.
Ini dia jalan masuk menuju pantai cantik itu.
Suasananya mirip kayak di Italy selatan atau di Santorini, Yunani.
Yang ini suasananya kayak di Maroko, ini di Temple Lounge n bar.
Ada kolam renangnya juga, tapi ini ga tau bisa dipake atau gak buat pengunjung yang gak nginep.
Jalan turun menuju lift
ini dia lift yang bikin mahal itu
Here We go Nammos Beach ...
Spot ini di rental. Biaya rentalnya 1.500k for a along day!
yang di belakang itu Nammos Beach Club, kalo malam ada DJ nya. Kereeen
we ordered pepperoni pizza bricks
Sunset at Karma Kandara
so damn beautiful sunset at Karma Kandara. very romantic!
#YES! we got the sunset!

Pemandangan dari area temple lounge karma kandara saat sunset
Belum puas rasanya cuma 3 jam di Karma Kandara.. Setelah dari situ, kita langsung menuju ke Jimbaran beach untuk dinner. Tapi di perjalanan gerimis mengundang. Tapi untunglah sesampainya di Jimbaran, tepatnya di Bali Cafe 21 gerimisnya udah berhenti. Disini gue benar2 makan lahap banget, sampai jatah ikannya yulinda dan Ismi gue yang habisin.
Menu dinner di Bali Cafe 21 Jimbaran
Dinner di Jimbaran Bali
Dari Jimbaran kita langsung menuju Yamuna toko souvenir. Kalo dibandingkan dengan Krisna, menurut gue lebih murah Krisna. Gue sempet beli beberapa souvenir buat oleh2 disini. Lalu setelah itu, kita langsung balik ke hotel. Badan pada pegel, awalnya kita niat mau keliling Legian- Kuta, tapi badan udah ga kuat. Yaudah deh kita akhiri malam itu di hotel aja.