Racun Promo Air Asia

promo tiket pesawat airasia
Jumat malam gue iseng cariin tiket buat teman gue yang mau ke Singapore bulan Maret. Gue buka semua maskapai budget yang punya tujuan ke sana. Sampai akhirnya gue buka website racun (baca: AirAsia). Iklannya pas banget halaman pertama 'BIG SALE 0 RUPIAH'. Anjrit, gue langsung loncat, hubungi Wenny dan Ulfa saat itu juga. Sehari sebelum promo big sale untuk pelanggan yang gak terdaftar di Big Shot ID, ada priviledge untuk dapetin tiket dengan redeem 0 point. Tujuan ke Seoul gak ada yang 0 point bok! Gue iseng cari yang ke Phuket, dan ADA!!! harganya beneran 0 rupiah, kita cuma bayar pajak bandara, total berdua pulang pergi cuma 700an ribu rupiah ke Phuket! Gila gak tuh!!

 
promo tiket pesawat airasia
Tapi jadwal berangkat dan pulang gak ada yang cocok, masa di Phuket harus seminggu. Mau jadi apa gue disana, nanti tiba-tiba pas pulang idung gue udah tambah mancung aja, kulit mulus, boobs tambah ukurannya. Hadeuuuh. Akhirnya gue harus ikhlasin tuh tiket, mendingan cuti 2 minggu ke Seoul daripada ke Phuket deh. Besoknya gue sama Wenny berjuang cari tiket ke Seoul. Sempet masuk waiting room beberapa kali, dikick dari page searching berkali-kali. Akhirnya dapet juga, begitu mau bayar kita bingung... none of us had enough cash to pay!
promo tiket pesawat airasia
Hahahahaha... adaaaa aja ya. Akhirnya besoknya bisa kebeli juga sih tiket PP KL-Seoul untuk Januari 2015. Iyeee gue tau masih lama banget. Yaa namanya juga makhluk kere tapi pengen tetep eksis di negeri orang. Kita sengaja pilih Januari, karena pas winter kan tuh. Lagian kalo Desember juga masih High Season juga, nanti disananya jadi gelandangan gara-gara gak kuat bayar penginapan. Btw, setelah bayar tiket.. kita bertiga merenung sejenak... duit bayar cc nya bijimane? Hahahahahaha... Belum PR buat nabung biar disana gak melarat dan beli coat tebel plus boots kece biar gak kedinginan tapi tetep yahud..
promo tiket pesawat airasia
Fiuh... yasudahlah yang penting tiket udah di tangan. Berdoa aja semoga semuanya lancar tanpa hambatan apapun ya Allah... berikanlah kami petunjuk dan terutama duit juga ya Allah... :))
Semua ini gara-gara Air Asia!! Sumpah gue gak tahan buat beli tiket-tiket murah... dan kenap promonya pas banget gue lagi mau nyusun skripsi, which is bayaran kuliahnya harus lunas dulu. Monyong lah ini namanya. Hahahahaha. Yaudahlah que sera sera bae lah! :))

0 Comments