Siap Melawan Tanda Penuaan bersama Anti Aging Center - ERHA Ultimate

Wrinkles will only go where the smiles have been,” mengutip kata Jimy Buffet. Tahukah kalian bahwa salah satu penyebab munculnya keriput adalah ekspresi wajah yang berulang? Salah satunya dari tersenyum dan mengernyitkan dahi. Memang banyak yang bilang, kalau nggak mau cepat berkerut wajahnya, jangan sering-sering tertawa atau tersenyum. Contoh saja Victoria Beckham, salah satu alasannya jarang terlihat tersenyum ya apalagi kalau bukan karena takut  wajahnya cepat keriput. Menua itu sesuatu yang pasti, tapi sebenarnya bisa kok ditunda. Bagaimana caranya? Ya perawatan, beb! Jarang sekali manusia di dunia ini yang wajahnya tanpa kerut di usia 50 tahun ke atas tanpa perawatan sama sekali, kecuali memang kalian beruntung dapat gen bagus dari leluhur. :)

Anti Aging Center - ERHA Ultimate

Sejak memasuki usia 30-an, sebenarnya gue sudah mulai cukup aware dengan kondisi kulit wajah. Walaupun terhitung telat sadar, tapi kan nggak ada kata terlambat, ya? Kondisi kulit gue termasuk berminyak, yang konon katanya lebih sulit untuk muncul keriput dibandingkan dengan orang yang kulitnya kering, namun tetap saja kekhawatiran itu ada. Benar saja, tanda-tanda penuaan sudah mulai muncul. Bukan keriput sih, namun flek-flek hitam.

 

Rutin menggunakan skincare setiap hari saja ternyata belum tentu cukup untuk menghindari tanda-tanda penuaan tersebut. Apalagi gue termasuk telat memulai rutinitas penggunaan skincare. Kalau usia kalian masih di bawah 20-an, gue sarankan mulailah rajin menggunakan skincare. Minimal pelembab dan suncreen setiap pagi. Percayalah, begitu usia kalian nanti memasuki 30 tahun, produksi kolagen di kulit akan semakin berkurang. Jangan sampai menyesal deh.

 

erha ultimate anti aging center

 

“Don’t Let Your Age Define Your Limit, Because You Are #AgelessLimitless”

Beberapa hari lalu gue datang ke acara Erha Ultimate Anti Aging Center di Erha Clinic Kemanggisan. Biasanya gue malas datang ke acara-acara seperti ini, tapi karena tema yang dibahas kali ini adalah “Don't let your age define your limit, because you are #AgelessLimitless” sepertinya relate sekali dengan yang gue butuhkan saat ini.

ageless limitless campaign

Erha Ultimate Anti Aging Center ini sudah dua tahun mengusung kampanye Ageless, Limitless. Tujuannya yaitu mendukung semua konsumen untuk senantiasa merasa valueable dan percaya diri dengan tampil ageless dan awet muda.

 

Dalam rangkaian event dari program kampanye ini, diadakan live show Photorejuvenation laser treatment dan talk show dengan menghadirkan narasumber yaitu dermatologist di Erha Ultimate,  dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV FINSDV, FAADV, dan Senior Brand and Product Management Manager, Aditya Muchsin Sobari.

 

ageless limitless campaign

Pada sesi live show Photorejuvenation laser treatment, gue dan teman-teman blogger lain diperlihatkan proses perawatan laser Photorejuvenation. Dengan menggunakan teknologi canggih dan selalu terdepan, treatment unggulan dari Erha Ultimate ini mampu merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis halus, dan mengurangi kerutan serta tanda-tanda penuaan lainnya.

 

treatment photorejuvenation laser erha ultimate

Hanya dengan satu kali treatment saja, konsumen sudah bisa merasakan manfaatnya. Apalagi treatment ini merupakan non-invasive treatment dan no downtime, jadi dalam beberapa jam saja sudah bisa menggunakan makeup tipis.

 

Dari mengikuti event ini, ada banyak sekali ilmu yang gue dapatkan. Semoga nanti bisa berguna juga bagi kalian ya. Entah karena kebetulan atau memang sudah waktunya gue untuk memulai treatment di klinik, tanda penuaan di kulit wajah gue sudah mulai terlihat meskipun samar. Usia itu memang nggak bohong ya. Saat masih umur 20-an, produk skincare yang gue cari hanya seputar produk-produk brightening, namun sekarang sudah mulai encari tahu tentang skincare untuk mengencangkan kulit wajah.

 

 

Anti Aging

Kalian pasti sudah sering mendengar istilah ini. Anti aging adalah perawatan yang dilakukan untuk mengurangi ataupun menunda tanda-tanda penuaan. Biasanya produk-produk anti-aging yang dijual di pasaran cenderung lebih mahal daripada produk skincare untuk concern yang berbeda. Karena nggak sedikit orang yang rela bayar mahal untuk tetap terlihat muda.

 

anti aging center erha ultimate

 

Tanda-tanda Penuaan

Keriput: tanda penuaan yang paling jelas terlihat. Kondisi kulit seperti ini terjadi akibat hilangnya elastisitas dan kolagen. Biasanya muncul di wajah, tangan, dan leher. Hayo siapa yang masih suka lupa kasih perhatian khusus ke lehernya?

Garis halus: tanda penuaan yang lebih kecil dan halus. Meskipun nggak sejelas keriput, namun kehadirannya sudah pasti sangat ditakuti kaum-kaum menolak tua (read: Rizka Nidy).

Kulit Kendur: Hal ini terjadi akibat berkurangnya jumlah kolagen pada kulit wajah yang mengakibatkan kulit kehilangan kekenyalannya sehingga menjadi kendur.

Flek Hitam: bintik-bintik hitam atau flek hitam biasanya sering muncul di area wajah dan tangan.

Melasma: Istilah ini sebenarnya jarang gue dengar, namun ternyata cukup mengganggu penampilan jika tanda penuaan ini muncul. Jadi apa itu melasma? Melasma adalah bercak berwarna kecokelatan pada wajah. Salah satu penyebab utamanya karena paparan sinar matahari.

 

age corrector erha ultimate

Selain tanda-tanda penuaan yang sudah disebutkan di atas sebenarnya ada lagi yang lain seperti pori-pori wajah membesar, kulit kering, dan kusam. Dari beberapa tanda-tanda penuaan di atas memang nggak semua bisa dihilangkan atau dihindari hanya dengan menggunakan skincare basic yang kita beli di drugstore. Ada beberapa yang hanya bisa dihilangkan atau ditunda dengan treatment di anti aging clinic.

 

Bagi gue, seorang wanita yang sudah memasuki usia kepala tiga, keriput, garis halus, dan melasma merupakan tanda-tanda penuaan yang sangat gue takuti. Selain menggunakan obat atau skincare, ada cara menghilangkan melasma dan keriput yang lebih efektif, yaitu dengan treatment laser, yang menjadi salah satu solusi anti aging terbaik.

 

tanda penuaan
Photo by Bruce Tang on Unsplash

 

Penyebab Penuaan Kulit dan Cara Mengatasinya

Salah satu penyebab utama penuaan kulit adalah paparan sinar ultraviolet (UV) yang bisa merusak jaringan kolagen dan elastin yang menjaga kelenturan kulit. Inilah yang menyebabkan kulit akan tampak kendur dan keriput. Sunscreen is a must!

sunscreen untuk menunda tanda penuaan

Paparan polusi juga turut andil dalam mempercepat proses penuaan kulit. Dampaknya kulit terkena radikal bebas yang dapat membuat produksi kolagen menurun.

 

Pola hidup yang nggak sehat juga berperan besar dalam proses penuaan kulit. Mulai dari minum minuman beralkhohol, merokok, nggak mengonsumsi makanan sehat, dan pola tidur yang berantakan.

 

cara menunda tanda penuaan

Sebagai mbak-mbak kantoran yang hampir setiap hari terkena paparan matahari dan polusi, tentu saja berdampak dengan risiko ini. Terlebih jika nggak pandai dalam mengatur pola hidup jadi lebih baik. Usahakan tidur sebelum pukul 10 malam. Kalian tahu Song Hye Kyo? Aktris dari Korea Selatan ini masih tampak awet mudah di usianya yang sudah memasuki 40 tahun, konon salah satu resep awet mudanya yaitu selalu tidur sebelum pukul 12 malam.

 

Treatment Anti Aging di Klinik, Perlukah?

Tanda-tanda penuaan memang nggak bisa dihindari, namun masih bisa kita tunda atau perlambat. Selain rajin menggunakan sunscreen di pagi hari, menjaga pola hidup sehat, menggunakan skincare untuk mengencangkan wajah, kita juga bisa melakukan treatment anti aging di klinik anti aging terbaik.

 

treatment anti aging di klinik terbaik

Saat ini sudah banyak sekali produk skincare yang fokusnya untuk mengencangkan kulit wajah. Tapi kan tanda penuaan nggak hanya tentang kulit wajah yang kendur dan apabila saatnya nanti tiba, kalian jangan ragu untuk book appointment di klinik untuk mendapatkan perawatan anti aging terbaik.

 

Gue sendiri juga sedang gencar mencari informasi mengenai perawatan anti aging di klinik. Kenapa gue lebih menyarakan untuk melakukan perawatan di klinik? Karena perawatan yang akan kita ambil nanti berdasarkan dari rekomendasi dokter ahli secara personalized. Kebutuhan dan permasalahan kulit tiap orang itu berbeda, genks. Agar hasilnya lebih maksimal, sebaiknya melalui kosultasi dokter terlebih dahulu.

 

treatment photorejuvenation di erha
biaya perawatan anti aging di erha ultimate

Selain Photorejuvenation laser, ada juga treatment hifu yang terkenal untuk mengencangkan kulit. Setelah gue cek pilihan treatment di Anti Aging – Erha Ultimate, ternyata pilihan treatment yang bisa kita pilih ada banyak sekali. Di antaranya yaitu:

  • Ultimate Skin Reborn by Profhilo
  • Black Carbon Glowrejuvination Laser
  • Skin Tightening Therapy
  • Skin Tightening Therapy by Ulthera
  • Photorejuvenation Laser by Picosure
  • Bye Melasma Microtherapy
  • Ultimate Skin Restoration by Photo Ultherapy – for Face
  • Ultimate Skin Restoration by Photo Ultherapy – for Face & Neck
  • Photorejuvenation Laser
  • Pigmentation Laser Treatment
  • Pigmentation Laser Treatment by Picosure
  • DNA Salmon Glass Skin Injection
  • DNA Salmon Skin Resoration
  • Ultimate Radiance for Face
  • Face Toning by IPL Solari
  • Instaradiance by IPL for Face
  • Glow & Go
  • Insta Youthful by Retinol Peeling
  • Panda Eyes Rejuvenation Peeling
  • Light Peeling for Face
  • Derma Peeling for Face
  • Rejuvenation Laser for Sensitive
  • Superlift by S-Heart
  • PErfectlift by APTOS
  • Age Reversal Filler by Aesthefill
  • Anti Wrinkle Injection by Botox
  • Skin Brightening Booster with Vital Injector
  • Skin Hydration Booster by Restylane VIT
  • Skin Hydration Booster with Vital Injector
  • Face Sculpting by Filler
  • Basic Deep Pore Cleansing Therapy
  • Signature Deep Pore Cleansing Therapy

 

ultimate younger value kit by erha
ultimate younger value kit by erha
ultimate younger value kit by erha

Banyak banget kan pilihannya? Jangan sedih dan bingung mau pilih yang mana dulu, apalagi buat kalian yang belum pernah sama sekali melakukan treatment di klinik. Untuk memberikan layanan maksimal untuk konsumen baru, Erha Ultimate Anti Aging Center memiliki paket terbaru, yaitu:

  • Anti Aging Product Kit yang merupakan langkah pertama untuk awet muda, di mana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist dan skin expert, dan paket personalized produk yang mempunyai kelebihan yaitu prouk disesuaikan dengan kondisi kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda peuaan dan tentunya aman, karena Dermatologist Tested & Approved.
  • Ultimate Younger Value Kit menjadi salah satu solusi paling favorit, yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal, dan awet muda. Di mana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime, serta paket personalized produk.

 

Kabar baiknya lagi, saat ini ada promo diskon untuk Ultimate Younger Value Kit sebesar Rp. 300,000 untuk konsumen baru dan Anti Aging product kit sebesar lebih Rp. 150,000.

 

Jadi kalian tunggu apa lagi? Apakah sudah siap melawan penuaan dari sekarang?

 

Erha Ultimate Anti Aging Center

Instagram:

@erha_antiagingcenter

@erha.dermatology

@erha.ultimate

 


3 Comments

  1. Cocok banget nih buat aku yg penuaan dini

    ReplyDelete
  2. Produk anti aging seperti ini penting banget buat kita supaya tetap bisa tampil Prima di umur kapanpun tapi harus dimulai dari usia yang lebih muda supaya bisa lebih maksimal hasilnya dibandingkan ketika sudah berumur

    ReplyDelete
  3. Omaygaaattt tanda2 penuaan dini sudah gw alamin dong. Wajib mulai perawatan lg nih biar bisa berkurang. Tp emng sunscreen tuh wajib bgt sih. Ngeri sama flek hitamnya

    ReplyDelete

Please notice: Subscribe to my blog before you leave a comment. Any active link on comment will be automatically deleted. Thank you for reading!