Pertama Kali Cobain Susu Sapi A2 dari KIN Fresh Milk

Kebutuhan kalsium dan vitamin D nggak hanya dibutuhkan saat masa pertumbuhan, tapi juga sampai kita beranjak dewasa dan menua. “Yuk, susunya jangan lupa diminum biar cepat tinggi,” begitulah kata Mama sejak zaman gue belum kenal miniset. Nggak lupa juga dia sering menambahkan, “Supaya nanti jadi pragawati, duitnya banyak deh”. Apapun iming-imingnya, minum susu seharusnya sudah jadi kebutuhan yang wajib kita penuhi agar gizi seimbang. Masih ingat dengan slogan “Empat Sehat, Lima Sempurna” kan? Kira-kira masih adakah di antara kalian yang malas minum susu?

cobain susu sapi a2 kin fresh milk


Tapi kan aku bukan anak kecil lagi, kak. Badanku nggak mungkin nambah tinggi lagi

Tulang itu ibarat pondasi rumah. Jika dasarnya nggak baik, maka rumah bisa roboh dalam waktu singkat. Itulah mengapa susu dibutuhkan hingga kita menua. Nggak ada batasan umur untuk mengonsumsi susu, karena kesehatan dan kekuatan tulang juga dibutuhkan hingga akhir usia. Siapa sih yang nggak mau punya tulang kuat hingga tua? Masih mau kan travelling meskipun sudah lanjut usia nanti? Untuk itulah perlunya menjaga kebutuhan gizi bagi tulang mulai dari sekarang.

Belakangan gue lagi suka minum KIN Fresh Milk yang mengklaim sebagai susu pertama di Indonesia yang memiliki kandungan protein A2. Setelah sukses dengan kehadiran KIN Bulgarian yogurt, kini ada KIN Fresh Milk, genks.

Masih bingung mengenai KIN Fresh Milk? Simak baik-baik ulasan berikut ya, genks.


Tiga Varian Susu dari Kin Fresh Milk

Demi meningkatkan kesadaran konsumen untuk lebih menyukai susu, sudah banyak produsen susu yang menawarkan varian rasa agar lebih menarik. Mulai dari rasa strawberry, cokelat, pisang, sampai rasa kopi. Yup, susu tapi rasa kopi.

rasa kin fresh milk

Kin Fresh Milk kini menghadirkan susu dengan tiga varian, yaitu original, cokelat, dan kopi. Pemilihan susu rasa kopi ini lumayan unik. Perpaduan kopinya pas, nggak membuatnya jadi seperti kopi susu, tapi susu kopi. Nah lho bingung nggak? Rasa kopinya cenderung light jadi masih didominasi dengan susunya. Enak banget!

Sementara rasa cokelatnya juga nggak kalah enak. Manisnya pas dan dari sesapan pertama saja gue langsung bisa menerka kalau susu yang digunakan adalah susu segar. Apalagi kalau baru keluar dari kulkas, makin terasa nikmat.

varian kin fresh milk

Untuk yang lebih suka susu segar tanpa tambahan rasa, susu originalnya juga bisa dijadikan pilihan. Kalian pernah nggak minum susu segar yang asli dari peternakan langsung? Nah, seperti itulah rasanya. Karena untuk rasa original ini memang 100% terdiri dari susu murni saja. Susu original dari KIN Fresh Milk nggak terasa amis sama sekali, lho.


Kemasan KIN Fresh Milk



KIN Fresh Milk dikemas dengan sangat canggih ke dalam botol dengan teknologi canggih Aseptic Filling yaitu UV Light barrier, sehingga lebih higienis dan praktis dibawa ke mana pun. Botolnya memiliki desain simple yang terdapat gambar sapi dan logo KIN di bagian depan.

kemasan kin fresh milk

Paling penting adalah di botolnya juga menampilkan seluruh informasi penting yang dibutuhkan konsumen, seperti komposisinya dan kandungan gizi yang terdapat di dalamnya. Tiap varian rasa memiliki warna yang berbeda-beda. Original dengan warna merah. Rasa cokelat dengan warna cokelat tua, dan rasa kopi memiliki warna cokelat muda. 


Terbuat dari 100% Susu Segar, Aman dan Alami tanpa Pengawet

KIN Fresh Milk hanya mengandung protein A2 yang berasal dari sapi berkualitas tinggi A2 yang diperah tanpa menggunakan campur tangan manusia. Sehingga lebih mudah dicerna dan nyaman di perut.

Terbuat dari 100% susu segar tanpa pengawet. Kandungannya alami tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi. Jadi aman untuk dikonsumsi dan sangat dianjurkan untuk anak-anak di atas umur dua tahun.

susu murni tanpa pengawet


Seperti yang sudah gue jelaskan tentang penyebab perut mual dan diare setelah mengonsumsi susu, KIN Fresh Milk merupakan susu dari sapi A2 yang hanya mengandung protein A2 sehingga lebih mudah dicerna oleh perut. Produk susu yang umumnya beredar selama ini biasanya memiliki kandungan protein A2 dan protein A1 dengan rasio 60% dan 40%.

Konon, dulu seluruh sapi di dunia hanya menghasilkan susu yang mengandung protein A2. Seiring berjalannya waktu, sapi-sapi tersebut mengalami mutasi genetik dan akhirnya menghasilkan protein A1. Protein A1 dinilai kurang baik untuk tubuh jika dibandingkan dengan protein A2 yang memang berasal dari sapi yang nggak mengalami mutasi genetik. Itulah yang menyebabkan mengapa sapi A2 menghasilkan susu yang lebih aman dan mudah dicerna oleh tubuh.

harga kin fresh milk terbaru


Peternakan Sapi KIN Fresh Milk

KIN Fresh Milk memiliki tempat untuk memproses pengemasannya sendiri dan peternakan yang menerapkan quality contol sangat tinggi. Sehingga keamanan dan kehigienisan produk sangat terjaga dengan baik.

peternakan kin fresh milk di jawa baratsusu sapi a2

Peternakan KIN Fresh Milk berada di pegunungan Jawa Barat yang terletak pada ketinggian 1350 di atas permukaan laut. Memiliki luas lebih dari 80 hektar dan dilengkapi dengan teknologi sangat modern.

Sapi-sapi yang dipelihara di peternakan milik KIN hanyalah sapi A2, nggak ada sapi A1 sama sekali. Nggak heran jika produksi susu yang dihasilkan 100% murni susu sapi A2 saja.  Pada saat proses pemerahan pun tanpa campur tangan manusia. Semua dilakukan dengan teknologi canggih agar produksinya lebih higienis dan cepat sampai ke tangan konsumen. Standar kualitas dan kesegaran susu ditentukan dari proses pemerahan sampai pengemasan. Semakin cepat sampai ke tangan konsumen, semakin baik. Apalagi KIN Fresh Milk nggak mengandung pengawet sama sekali.

pengalaman minum susu sapi a2 kin fresh milk

Beli Di Mana?

Sekarang KIN Fresh Milk sudah tersedia di minimarket dan supermarket terdekat dengan kisaran harga Rp. 6,900 - Rp. 7,900. Saat gue beli di salah satu minimarket dekat apartment teman gue, pas banget lagi ada promo buy 2 get 1. Yay!

Dengan manfaat yang begitu baik dan harganya yang terjangkau, nggak ada alasan lagi untuk nggak minum susu donk. So, sudahkah kalian minum susu hari ini?


kandungan kin fresh milk

0 Comments