5 Pilihan Perumahan Murah di Depok dan Sekitarnya

 

Kota Depok, yang merupakan salah satu kota penyangga Ibu Kota Jakarta memiliki beragam pilihan perumahan murah. Tidak heran, jika kota ini kemudian menjadi incaran banyak orang untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Lingkungannya yang asri dan fasilitasnya yang memadai juga menjadi faktor pemilihan pembelian rumah di Depok.
Lima pilihan perumahan di depok


Ada puluhan perumahan yang kini telah dibangun di Depok. Harganya juga sangat bervariasi, yang jelas untuk menemukan rumah murah di Depok masih sangat mudah. Tersedia pula KPR dari berbagai macam bank tepercaya yang telah bekerjasama dengan developer untuk membantu banyak orang dalam mewujudkan rumah impiannya dengan mudah.


Adapun pilihan rumah yang ada di Depok, hadir dengan berbagai macam fasilitas yang menarik. Selain itu, rata-rata juga memiliki akses mudah dan dekat ke berbagai fasilitas publik ataupun transportasi yang memadai. Berikut beberapa pilihan rumah di Depok dengan harga yang terjangkau.



Villa Bedahan Asri

Berlokasi di Bedahan, Sawangan, rumah dijual di Depok pertama ini berkisar di antara 250 juta rupiah. Untuk Pembayarannya, kamu bisa menggunakan fasilitas KPR yang tersedia di bank-bank pilihan. Luas tanah dan bangunannya sendiri sekitar 65/36. Keunggulan dari Villa Bedahan Asri ini adalah dekat dengan Stasiun Citayam, RSUD Depok, dan beberapa lokasi wisata unggulan Depok, seperti Kolam Renang Putri Duyung serta Kolam Renang Pondok Zidan.



Hamizan Regency

Mulai dipatok dengan harga 225 jutaan, Hamizan Regency memiliki luas bangunan 36 dan luas tanah 55 m2. Lokasinya masih berada di sekitar Sawangan dan tidak terlalu jauh dengan Stasiun Citayam. Hamizan Regency dibangun dengan model cluster dan terdiri dari beberapa perumahan dengan nama serupa.



Taman Cluster Sakinah

Lokasi perumahan murah selanjutnya ada di JL. Rivaria Dalam, Sawangan. Taman Cluster Sakinah menawarkan rumah dengan luas tanah dan bangunan mulai dari 32/60. Keunggulan dari perumahan satu ini adalah aksesnya yang langsung menuju JL. Raya Sawangan dan berada di pusat aktivitas daerah Sawangan. Selain itu, akses jalan ke Jakarta juga lebih mudah karena dapat melalui JL. Raya Parung-Ciputat. Akses jalan ini sekaligus memudahkanmu untuk bisa langsung menuju ke Stasiun MRT Lebak Bulus dengan cepat. Harga rumahnya sendiri mulai dari 353 juta.



Audita 6

Perumahan Audita 6 berada di JL. Nurul Iman, Sawangan. Rumah dengan luas tanah dan bangunan 36/84 ini dihargai di angka 375 juta. Selain berada di lingkungan yang strategis, daerahnya juga merupakan daerah permukiman sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada di sekitar perumahan. Lokasinya juga dekat dengan JL. Raya Pengasinan Arco dan exit tol Kalisuren.



Permata Cilangkap

Kita beralih ke townhouse yang berlokasi di JL. Kp. Cilangkap, Tapos, Depok ini. Luas bangunan dan tanahnya ada di 36/64. Merupakan townhouse dengan konsep smart home  yang memberikan kenyamanan dan kemudahan para penghuninya. Model rumahnya minimalis dengan gaya kekinian sehingga cocok bila dipilih untuk keluarga milenial. Selain itu, akses ke Terminal Jatijajar dan Tol Jagorawi juga tidak terlalu jauh. Dekat pula dengan Stasiun Cibinong. Rumah dijual di Depok ini dihargai di angka 400 juta.


Itu dia beberapa pilihan perumahan murah yang ada di Depok. Tentunya, selain kelima perumahan di atas, masih ada banyak lagi perumahan lain dengan harga yang terjangkau yang ada di Depok.



perumahan di depok



1 Comments

  1. Daerah Depok masih worth it sih buat cari hunian baru. Saya baru pindah juga sekitar 3 bulan lalu. Perbaotan sebagian diangkut dari rumah ada juga yang beli baru semacam sofa dan bangku-bangku terpisah di Toko ACE Hardware. Seneng aja tinggal di depok.

    ReplyDelete

Please notice: Subscribe to my blog before you leave a comment. Any active link on comment will be automatically deleted. Thank you for reading!