Ada Noni-noni Belanda Main ke Ancol

spot foto favorit di jakarta

Berawal dari sepulangnya kondangan, gue, Wenny, dan Ayu memutuskan untuk ke Ancol. Random banget sih, tapi niat sampe bawa-bawa baju ganti dan properti. Jadi selama pas di kondangan sengaja makan agak banyakan biar gak cepat lapar lagi, secara makanan di dalam Ancol pada mahal. #GakMauRugi



pemotretan di ancol jakarta

Tiket masuk Ancol sekarang per orangnya dikenakan 25k IDR, plus mobil 20k IDR. Berasa mahal, karena perasaan 5 tahun lalu pas ke sana masih 13k IDR. #JanganBawaPerasaan Beruntungnya sabtu sore itu suasana di dalam Ancol terbilang sepi. Gak terlihat panjangnya parkiran paralel dan gampang banget dapat parkirnya.

pemotretan di ancol jakarta
pemotretan di ancol jakartapemotretan di ancol jakartapemotretan di ancol jakartavintage dress
photo shoot di ancol
photo shoot di ancol
photo shoot di ancol
malam minggu di ancol jakarta
menikmati sunset di le bridge ancol jakarta

Inti jalan-jalan kali ini sebenarnya cuma pure refreshing aja tapi duit lagi bokek. Jadinya jalan yang dekat dan masih sekitar Jakarta dulu aja. Tujuan utama ya cuma mau foto-foto di jembatan Le Bridge. Kalau dipikir-pikir emang sore itu dandanan kita yang paling 'heboh'. Ayu pakai collar dress super vintage, bolero gue juga vintage banget plus rok kependekan, dan Wenny bergaya ala tante-tante socialita pakai sabrina dan celana kulot. Harus tahan malu kalau mau foto-foto di sini, karena banyak masteng-masteng dengan mulut nyinyir melebihi komentator fashion police yang bakal ngomenin gaya kita. Cuek aja! Mereka belum pernah lihat noni-noni Belanda main ke Ancol kali.

menikmati sunset di ancol jakarta
menikmati sunset di ancol jakarta

Di sini juga sering dipakai untuk foto prewedding. Setahu gue sih kalau gak bawa peralatan motret super heboh ya gak masalah, kecuali peralatannya kayak mau syuting sinetron mungkin akan dikenakan biaya.

pantai pasir putih di ancol jakarta
pantai pasir putih di jakarta
pantai pasir putih di jakarta

Gak sengaja ketemu anjing lucu banget lagi diajak jalan-jalan sama mama papa nya. Namanya Beyonce, awalnya dia takut lihat kita tapi lama kelamaan jinak juga setelah dielus-elus Wenny. Hello Beyonce, I'm Rihanna.. woof woof!!!

menu minuman di le bridge ancol

Asyik banget deh sore itu, karena sunsetnya keluar cantik banget. Pemandangan yang sangat amat langka yang bisa ditemui di ibukota. Biasanya langit abu-abu, ini terang benderang dengan langit biru, makanya sunsetnya jadi jelas banget. Wohooo!!!

sunset di le bridge ancol
sunset cantik di ancol jakartasunset cantik di ancol jakarta
sunset cantik di ancol jakartaspot sunset di jakarta
spot sunset di jakarta
no filter needed

Sunset udah cantik banget kayak gitu, apalagi pas blue hour nya. Makanya kalau abis ngejar sunset jangan buru-buru pulang karena penghabisannya bisa keren banget!

tempat terbaik menikmari sunset di jakartatempat terbaik menikmari sunset di jakarta
sunset di ancol
sunset di ancol
sunset di ancolpemandangan ancol di malam hari

Kita pulang sekitar jam 7 berhubung angin pantai kalau malam kejam banget ya bok! Buktinya begitu sampai rumah langsung tag team kerokan ama Wenny. T.T #AnakMudaBerjiwaTua

pemandangan ancol di malam hari

Secara keseluruhan kita nikmatin banget waktu ke Ancol kemaren, karena timingnya pas lagi bagus. Cuaca cerah banget dan gak begitu penuh sesak sama pengunjung. Lain cerita mungkin kalau ke sana pas hujan dan bertepatan dengan libur anak sekolah. Kalau ke sana pas lagi gak ada libur sekolah sih, asyik banget deh! Enjoy Jakarta!


Happy Travelling,


Rizka Nidy 


FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE

2 Comments

  1. Pemandangan malamnya naksir ih xD
    refleksi lampu2 di airnya ituloh, like!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke Ancol emang paling enak sore sampai selepas magrib. Kalau malam banget bisa masuk angin #NidyUdahRenta

      Delete

Please notice: Subscribe to my blog before you leave a comment. Any active link on comment will be automatically deleted. Thank you for reading!