Cafe Unik di Tengah Sawah Ubud Bali

cafe pomegranate ubud

Jalan-jalan di Ubud belum lengkap bila tidak mampir di area persawahannya. Ubud sudah lama jadi destinasi favorit untuk menyepi sejenak dari kemeriahan pantai-pantai di Selatan Pulau Bali. Suasana Ubud yang lebih tenang dan udaranya lebih sejuk, menjadi pilihan para turis untuk berelaksasi.


perjalanan menuju cafe pomegranate ubud

Tidak jauh dari pusat kota, ada café unik yang letaknya berada di tengah-tengah sawah. Café Pomegranate sudah lama menjadi incaran para turis yang hendak bepergian ke Ubud. Untuk menuju ke sini pun, hanya bisa jalan kaki atau naik sepeda motor. Namun disitulah letak keseruannya. Perjalanan menuju ke sini kita akan dimanjakan oleh pemandangan sawah dan bukit-bukit yang hijau. Terlihat juga beberapa rumah traditional dan yoga barn.

lokasi cafe pomegranate ubud
lokasi cafe pomegranate ubud
recommended cafe in ubud bali

 Bentuk cafenya semi outdoor. Kita bisa melihat kegiatan para petani yang sedang memanen padi dari dalam café. Tidak banyak kursi yang tersedia karena ukuran café ini terbilang tidak besar. Jadi diharapkan untuk datang lebih cepat jika tidak ingin kehabisan tempat duduk.

recommended cafe in ubud bali
top things to do in ubud bali

Café ini akan ramai menjelang matahari terbenam, kita bisa melihat sunset dari café ini. Unik memang, melihat sunset dengan view persawahan di Bali yang biasanya kita nikmati di pantai. Begitu senja mulai berganti malam, para pengunjung perlahan mulai beranjak pulang. Maklum jalanan setapak menuju café ini tidak disinari lampu yang terang.


top things to do in ubud bali
cafe with best view in ubud bali
makanan di cafe pomegranate

Menu makanan di Café Pomegranate cukup beragam, meskipun didominasi menu western.  Harganya standar untuk sekelas café-café lain yang ada di Bali. Sedangkan untuk rasa makanan bagi saya tidak begitu istimewa. Pizza doughnya menurut saya sudah pas namun topingnya kurang nikmat di lidah saya. Namun kembali lagi, pengunjung datang ke sini untuk merasakan suasana Bali yang tenang.

birthday celebration in ubud bali
pengalaman di cafe pomegranate ubud bali
rice paddies in ubud bali
yoga barn in ubud bali
cafe pomegranate experience ubud bali


Di café ini juga tersedia jaringan WiFi yang speednya kencang. Jadi meskipun lokasinya yang di tengah sawah, kita masih bisa update ke social media. Selain itu, pelayanan di sini juga cukup baik dan ramah. Overall, pengalaman saya selama di Café Pomegranate menyenangkan. Happy tummy, happy travelling!






FOLLOW ME HERE


  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE

0 Comments