Inspirasi Travel Outfit dari 2Madinah Kemang


Sebelum jalan-jalan, gue paling excited padu padan outfit liburan. Biar kelihatan kece aja gitu pas difoto nanti. Berhubung sekarang lagi nggak bisa travelling jauh, jadi tiap ada kesempatan untuk keluar rumah, akan gue maksimalkan dengan pakai pakaian sebagus mungkin. Pokoknya harus all out. Karena mengenakan pakaian yang enak dipandang juga bisa menaikkan mood, lho.


inspirasi travel outfit dari 2madinah kemang

Buat sebagian orang, mengenakan pakaian yang bagus juga bisa menaikkan tingkat rasa percaya diri. Apalagi perempuan, kan. Kadang kita tuh perlu merasa diri kita cantik. Bukan untuk orang lain, tapi untuk diri sendiri.

 

Kenalan dengan 2Madinah Kemang

Nah, beberapa hari lalu gue datang ke soft opening 2Madinah Kemang by 2Madison Avenue. Buat yang belum tahu, 2Madinah Kemang ini merupakan sister brand dari 2Madison Avenue. Bedanya, 2Madinah ini versi modest–nya. Model pakaiannya lebih tertutup. Nggak hanya diperuntukkan para hijaber saja, tapi non-hijaber kayak gue pun juga bisa.

 

soft opening 2madinah kemang
dress 2madinah kemang

Koleksi terbarunya mengusung tema reminiscence dengan motif yang ready antara lain yaitu:

  • Lovely Reminiscence Collection
  • Natural Reminiscence Collection
  • Growing Reminiscence Collection

 

koleksi 2madinah kemang
sweater susi pujiastuti
masker 2madinah kemang
tas dari 2madinah kemang
scarf 2madinah kemang
rok 2madinah kemang
danbum bag 2madinah kemang

Pilihan produk fashionnya juga beragam, ada atasan, tunik, maxi dress, rok, dan celana. Selain itu juga di 2Madinah Kemang menjual aksesoris seperti masker, tote bag, sling bag, danbum bag, bucket hat, dan juga scarf. Bahan material yang digunakan pun premium. Dari sekali sentuh saja sudah bisa menaksir sebagus apa kualitas bahan yang digunakan.

 

Produk fashion yang ada di 2Madinah Kemang merupakan hasil karya desainer. Sehingga produksinya pun dibuat secara limited. Kalian nggak bakal menemukan produk serupa di tempat lain.

 

2madinah kemang by 2madison avenue
2madison avenue pim
how to wear scarf

Kalau gue tebak, desainer yang mendesain ini sepertinya doyan travelling juga. Hal ini tercermin pada motif dan gambar yang ada di produ fashion 2Madinah Kemang.

 

Menurut gue loleksi 2Madinah Kemang cocok sekali untuk mereka yang ingin tampil stylish, unik, namun tetap sopan. Kalau dipakai pas acara kumpul keluarga besar, pasti nggak bakal dinyinyirin tante-tante atau bude-bude, deh. :D

 

Lokasi 2Madinah Kemang

2Madinah Kemang berlokasi di Jalan Bangka Raya no. 20. Tepatnya berada di belakang 2Madison Café. Kalau sudah lihat 2Madison Café, tinggal jalan ke belakang cafenya saja. Mudah ditemukan kok.

 

alamat 2madinah kemang
lokasi 2madinah kemang

Karena masih satu kawasan dengan 2Madison Café, kalian juga bisa menikmati hidangannya di area luar 2Madinah Kemang. Sudah disediakan meja dan kursi juga di bagian luar 2Madinah Kemang. Ada spot foto instagramable-nya juga, lho.

 

harga makanan 2madison cafe
harga makanan 2madison cafe
instagramable cafe in kemang
menu makanan 2madison cafe
2madison avenue pim

Nggak hanya urusan perut dan penampilan saja, di lantai dua dari 2Madison Café ada 2Madison Gallery. Kalian boleh intip karya seni yang ada di sana kalau pas lagi nongkrong di 2Madison Café.  By the way, desainer pakaian 2Madinah Kemang dan 2Madison Avenue adalah creative director 2Madison Gallery, sehingga nggak heran jika memiliki ciri khas yang sama di antara hasil karyanya. Sayangnya, gue nggak sempat mampir ke 2Madison Gallery karena sudah kesorean. Next visit deh ya.

 

Koleksi Favorit 2Madinah Kemang

Pada saat soft opening tempo hari, tentu saja gue nggak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencoba beberapa pilihan koleksinya. Sayangnya karena keterbatasan waktu, gue hanya sempat nyobain dua dari tiga series koleksinya.

 

Pertama gue nyobain yang Natural Reminiscence Collection. Dominasi warna hijau, kuning, dan roska mendominasi tema koleksi ini. Segar banget pilihan warnanya. Setelah beberapa saat berdiri di depan rak, ada satu yang menarik hati. Sebuah sweater dengan print wajah seorang tokoh terkenal. Coba tebak kira-kira siapakah tokoh yang ada di sweater ini?

 

sweater bu susi pudjiastuti
harga pakaian 2madinah kemang
harga pakaian 2madinah kemang

Koleksi kedua yang gue coba yaitu Growing Reminiscence Collection. Didominasi warna-warna earth tone seperti warna beige, nude, mocca. Kalau pakai warna ini tuh jadi gampang buat mix and match.

 

growing reminiscence collection 2madinah kemang
koleksi 2madinah kemang
travel outfit warna nude
travel outfit warna netral
harga pakaian 2madinah kemang
lokasi 2madinah kemang
how to wear scarf

Pilihan gue jatuh kepada atasan berwarna nude dengan aksen obi di bagian perut dan lengan balon. Meskipun bagian lengannya besar, tapi nggak bikin gue kelihatan makin bulky. Kelihatan elegan pas dipakai.

 

Untuk bawahannya, sebenarnya gue mau nyobain rok yang gue taksir. Tapi berhubung pinggul gue besar banget, jadi ukuran gue nggak ada ready stock-nya, tapi bisa made by order sesuai size yang kita inginkan. Jadi buat kalian yang sizenya kayak gue nggak perlu khawatir.

 

2Madinah Kemang juga menyediakan hijab. Berhubung gue belum berhijab, jadi gue kreasikan menjadi bandana dan scarf. Motif hijabnya juga cantik dan bahannya nyaman banget.

 

Kalau menurut kalian bagaimana hasil mix and match 2Madinah Kemang versi gue kali ini? Semoga bisa jadi inspirasi travel outfit kalian selanjutnya ya.

 

2madison avenue

Buat kalian yang tertarik untuk tampil stylish juga, bisa cek instagramnya di @2Madinahkemang atau kunjungi tokonya langsung di Kemang untuk cobain koleksinya langsug di sana. Lagi ada promo diskon sampai dengan 50% sampai akhir September ini. Jangan lupa protokol kesehatannya tetap dijalankan ya, gaes.

 

Keep stylish, stay healthy!

 


0 Comments