Movie Review : Chasing Liberty

by - 8:57 AM


Sutradara : Andy Cadiff
Produser : Broderick Johnson, Andrew A Kosove, & David Parfitt
Penulis : Derek Guiley & David  Schneidermen
Pemeran :
Mandy Moore sebagai Anna Foster
Matthew Goode sebagai Ben Calder
Durasi : 111 menit
Genre : Komedi Romatis

This movie is one of my favorite one about finding true love. (suit...suitt...). I rent this dvd when I was on high school, so it's about 6 years ago (wow, ga kerasa yah!). Ceritanya berkisar tentang Anna Foster yang kehidupannya bisa dibilang gak biasa, maklum anak presiden Amerika Serikat. Kemana-mana dia selalu dijaga ama bodyguard bapaknya. Anna mulai risih dan muak ma kehidupannya yang selalu diawasi 24 jam itu. Ketika sedang bepergian ke Eropa ama bapaknya (tugas negara ceritanya nih), dia berhasil lolos dari pengawalan dinas rahasia dan seluruh bodyguard presiden. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Ben Calder, cowok ganteng yang logat Eropa nya ketara banget. Mereka keliling Eropa bareng. Awalnya Ben agak ribet juga sih dengan Anna, karena perilaku Anna udah kayak burung baru bebas dari sangkarnya. Semua yang Anna ingin lakukan, pasti dilakukan (aji mumpung). Well, udah bisa ditebak sih kalau mereka jadi sama-sama jatuh cinta. Tapi tanpa disadari kalau ternyata Ben itu adalah agen khusus dari bapaknya Anna alias Mr. Presiden yang sengaja ditugaskan untuk menjaga Anna selama di perjalanan. Jelas aja begitu Anna tau soal itu, langsung ngambek ga karuan. Gimana endingnya?? Tonton aja sendiri dooonk.. hehehe
Tapi yang jelas, film ini ga ngebosenin karena setnya emang bener-bener keliling Eropa. Yang paling gue suka sih waktu lagi di Venice. Romantis banget...
lagi naik gondola di venice
Waktu di Venice, mereka ketemu dengan orang aneh yg bagi2 stiker gratis tapi ternyata copet.
naik vespa keliling kota. jadi inget lagu nya naif. :p
disini mereka baru mulai sadar kalau mereka sama-sama naksir

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @miss_nidy

Recommended Tour in Korea

trazy.com

Member Of

Blogger Perempuan

Live Visitor