Movie Review : Chasing Liberty

8:57 AM


Sutradara : Andy Cadiff
Produser : Broderick Johnson, Andrew A Kosove, & David Parfitt
Penulis : Derek Guiley & David  Schneidermen
Pemeran :
Mandy Moore sebagai Anna Foster
Matthew Goode sebagai Ben Calder
Durasi : 111 menit
Genre : Komedi Romatis

This movie is one of my favorite one about finding true love. (suit...suitt...). I rent this dvd when I was on high school, so it's about 6 years ago (wow, ga kerasa yah!). Ceritanya berkisar tentang Anna Foster yang kehidupannya bisa dibilang gak biasa, maklum anak presiden Amerika Serikat. Kemana-mana dia selalu dijaga ama bodyguard bapaknya. Anna mulai risih dan muak ma kehidupannya yang selalu diawasi 24 jam itu. Ketika sedang bepergian ke Eropa ama bapaknya (tugas negara ceritanya nih), dia berhasil lolos dari pengawalan dinas rahasia dan seluruh bodyguard presiden. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Ben Calder, cowok ganteng yang logat Eropa nya ketara banget. Mereka keliling Eropa bareng. Awalnya Ben agak ribet juga sih dengan Anna, karena perilaku Anna udah kayak burung baru bebas dari sangkarnya. Semua yang Anna ingin lakukan, pasti dilakukan (aji mumpung). Well, udah bisa ditebak sih kalau mereka jadi sama-sama jatuh cinta. Tapi tanpa disadari kalau ternyata Ben itu adalah agen khusus dari bapaknya Anna alias Mr. Presiden yang sengaja ditugaskan untuk menjaga Anna selama di perjalanan. Jelas aja begitu Anna tau soal itu, langsung ngambek ga karuan. Gimana endingnya?? Tonton aja sendiri dooonk.. hehehe
Tapi yang jelas, film ini ga ngebosenin karena setnya emang bener-bener keliling Eropa. Yang paling gue suka sih waktu lagi di Venice. Romantis banget...
lagi naik gondola di venice
Waktu di Venice, mereka ketemu dengan orang aneh yg bagi2 stiker gratis tapi ternyata copet.
naik vespa keliling kota. jadi inget lagu nya naif. :p
disini mereka baru mulai sadar kalau mereka sama-sama naksir

You Might Also Like

0 komentar

Hai!!
Terima kasih telah membaca blog Nidyholic.
Feel free to leave a comment. Budayakan membaca, ya. Jika ada komen yang informasinya sudah jelas tertulis di artikel dan menggunakan profile Anonymous, akan dianggap SPAM.
Have a good day!

Get FREE $30 From Airbnb

Copyright

If you wish to use my photos and/or text, please contact me via email (miss_nidy@yahoo.com) for my permission or at least put a credit at the end of your post by linking back to my blog.
Thank you very much for your kindly appreciation.

Miss Nidy's Friends

Instagram

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

We Respect Your Privacy | Get This Widget