Batu Night Spectacular Malang: Lampion Garden


Pertama kali tahu tempat ini dari salah satu acara televisi yang mengenai jalan-jalan selebriti gitu deh. Pas nonton langsung tertarik banget sama BNS ini. Ya sayangnya belum bisa langsung kesampaian juga sih kesana. Tahun-tahun berlalu dan akhirnya bisa kesana juga. Saat baca itinerary trip Malang dan Bromo dari Ka Naya, gue iseng suggest BNS biar bisa masuk ke dalam itinerary ini dan Alhamdulillahh mereka setuju. YES, akhirnya kesampaian juga. Hehee.


Benar saja, sang driver yang selalu mengantar kami bilang katanya kurang pol rasanya kalau ke Batu tapi gak mampir ke BNS. Biaya tiket masuk ke Batu Night Spectacular ini sebenarnya gue lupa. Yang jelas untuk masuk ke BNS dan ke wahana lampion garden ga lebih dari 50k idr per orang.

Daya tarik yang buat gue pengen banget kesana ya lampion gardennya. Sebenarnya lumayan banyak wahana disana, seperti timezone sih kalau gue bilang. Luas areanya ga begitu besar, kebayang deh penuhnya kalau lagi musim liburan. Kalau ke lampion garden, ya bagusnya memang malam. Kalau sore atau siang pasti gak kelihatan efek lampionnya. Sebaiknya sih gunakan kamera yang bagus, yang kalau dipakai untuk malam hari kualitas gambarnya tetap oke. Gue cuma mengandalkan kamera hp aja nih, cyin. Jadi maklum kualitas seadanya. Suasana di dalam area lampion garden harusnya bisa romantis, tergantung dengan siapa datangnya juga sih. :p
Naik Kereta Cinderella
Icon kota Batu, Malang
 Kalau lapar ga usah panik harus keluar arena dulu, di dalam area BNS ada restaurant yang lumayan enak lah rasanya. Harganya relatif terjangkau juga. Setelah makan malam disana, sempat kejadian hp ketinggalan. Untung pegawainya baik-baik. Mereka langsung keep hp gue biar gak lantas diambil oleh pengunjung lain.
Selama kunjungan gue ke kota Batu, ternyata sudah banyak berubah. Objek wisata semakin banyak dan bagus-bagus. Cocok untuk liburan bareng keluarga dan teman. Gue mau banget kalau diajak ke Batu lagi. Oh iya, kalau ke Batu jangan lupa bawa jaket. Kalau siang sih sejuk dan adem gitu, kalau malam yaaa kalau ga kuat-kuat amat siapin tolak angin. Hahaha

0 Comments