Makan Ala Barbar di Cut The Crab

by - 2:12 PM

cut the crab

Icip-icip kali ini dipersembahkan oleh THR yang kala itu udah turun jadi gue dan L langsung pede ke sebuah restaurant seafood yang lagi ngehits di daerah Jakarta Selatan, namanya Cut The Crab. Letaknya di jalan Cikajang, gak jauh sebenarnya dari kosan gue. Kalau tau Jalan Wolter Monginsidi alias daerah Santa, nah ada jalan di sebelah Total Buah itu lah jalan yang namanya Cikajang. Selepas Magrib, kita langsung cuz ke sana.

review makan di cut the crab jakarta
review makan di cut the crab jakarta
 Untuk makan di sana di jam-jam super padat terpaksa harus masuk waiting list. Tapi gak usah khawatir, pegawainya cukup cekatan kok mengatur para customernya yang udah rela nunggu. Tempatnya persis di pinggir jalan dan gak terlalu luas.
review makan di cut the crab jakarta

Yang bikin menarik tempat ini adalah cara penyajiannya. Waktu itu gue milih menu Kepiting dengan bumbu mixed dengan side dishnya calamary. Sebelum makan, meja kita dilapisi dengan kertas minyak yang menutupi semua permukaan mejanya. Kita juga diberi celemek dari kertas biar makanannya gak blepotan kali ya dan palu kecil buat ngegeprek cangkang kepiting. Gak lama kemudian menu pesanan kita datang, pegawainya langsung ngehamburin kepitingnya diatas meja bener-bener tumplek plek! Gue perhatiin ke kanan kiri, tamu yang lain gak ada yang jaim. Makan blepotan dan gragas kayak barbar. Okay, here we go..
cut the crab

Rasa bumbu dari kepitingnya muaknyus banget pemirsa. Bumbunya ngeresep gitu ke daging kepitingnya. Kalau rasa calamarynya kurang begitu nendang ya. Karena gue pesan minumannya itu es teh manis, jadi bisa refil gratis. Satu-satunya yang jadi masalah buat gue adalah harganya yang lumayan mahal. Tapi yaa kalo buat gue sih worth to try lah.

Happy tummy!

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @miss_nidy

Country I have visited