Tampil Berkelas dengan Acer x Mini Maxindo

Hello, Nidyholic! Apa kabar? 2018 sudah di penghujung tahun, ada impian atau resolusi yang sudah terealisasi? Kalau pun belum, tenang saja, genks. Masih bisa dilanjutkan lagi ke 2019. Apapun mimpi dan resolusinya, kerjakan sesuai passion kalian supaya hasilnya maksimal. Anyway, minggu lalu gue menghadiri event Acer yang berkolaborasi dengan Mini Maxindo, dealer resmi kendaraan MINI di Indonesia. Kalau laptop dan mobil berkolaborasi kira-kira bakal seperti apa nih? Ada yang bisa tebak di mana letak persamaannya?


Berawal dari kesamaan keduanya yang memiliki desain dan karakteristik yang premium. Acer dengan lineup produk premiumnya Acer Thin and Light dan MINI dengan rangkaian kendaraan premium iconic menjadi perpaduan sempurna bagi para masyarakat urban yang menginginkan kombinasi performa dan fitur terbaik, sekaligus menajadi sebuah statement bagi para penggunanya.

Ada yang ingat dengan mobil Mr. Bean? Mobil keluaran MINI tahun 1969 yang digunakan Mr. Bean memang cukup familiar di kalangan generasi 90-an, saat serialnya masih sering diputar di televisi. Apalagi saat adegan Mr. Bean mengendarai mobilnya tersebut pas episode beli sofa dan peralatan untuk renovasi apartmentnya. Iconic, ya.

kolaborasi acer x mini maxindo

Butuh perjalanan panjang hingga akhirnya MINI hadir di Indonesia. Tahun 2011 BMW Group Indonesia resmi memperkenalkan merek MINI di Indonesia dan menunjuk PT. Maxindo Internasional Nusantara Indah sebagai mitra eksklusif untuk MINI di Indonesia.

Acara yang digelar tanggal 13 Desember 2018 lalu, mengangkat tema #PassionToWin yang mencerminkan nilai dari Acer dan MINI untuk mendorong setiap penggunanya mengejar mimpi dan passion mereka, mengalahkan tantangan, dan melewati batas dengan dukungan yang inovatif, modern, dan teknologi premium.

kolaborasi acer x mini maxindo

Filosofi tersebut juga lekat sekali dengan pekerjaan dan kegiatan gue sehari-hari. Sebagai seorang karyawan dan blogger, seringkali kerepotan saat sedang banyak deadline. Stressnya bukan main. Namun balik lagi, mengejar dan melakukan sesuatu yang merupakan passion itu pasti akan terasa lebih mudah, karena dikerjakan dengan hati. Betul, nggak?

Dalam mengejar mimpi dan passion, tentu saja akan lebih baik jika didukung dan sesuai dengan kebutuhan. Ya, kalau bisa sekalian tampil stylish sih lebih baik. Lumayan kan nggak malu-maluin kalau misalkan lagi mau nge-blog di coffee shop bawa laptop premium yang nggak lemot dan butut.

Tentang laptop premium Acer Swift series sudah pernah gue bahas tuntas juga di blog ini dan alasan mengapa gue naksir banget dengan Acer. Begitu juga dengan MINI, sejak pertama kali masuk Indonesia gue langsung jatuh cinta. Tampilan desain luarnya yang vintage sukses bikin daftar impian gue bertambah satu lagi.

Dalam kolaborasi Acer x MINI Maxindo kali ini, ada tiga produk yang dipadukan sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengeksplorasi kebutuhan dan gaya hidup mereka. Yuk, kita eksplor!


Swiftly Beautiful

Perpaduan antara Acer Swift series dengan MINI Clubman yang diperuntukkan bagi mereka yang elegant dan mature. Sudah baca review gue tentang AcerSwift 5? Sukses dengan Acer Swift 5, laptop tipis dan ringan, kini Acer kembali mengeluarkan produknya yang diklaim menjadi laptop tertipis di dunia, yaitu Acer Swift 7. Desainnya yang premium dan kokoh sangat memungkinkan untuk dibawa ke mana pun.
acer swift x mini clubman
acer swift x mini clubman

MINI Clubman yang tak kalah elegan, mempunyai retro barn back door (tambahan dua pintu di belakang), tampilan desain luar dan dalam yang sophisticated dan nyaman cocok sekali untuk berkendara di daerah perkotaan.


Spin Your Lifestyle

Anak muda yang aktif dan adventurous pasti bakal suka dengan perpaduan yang satu ini. Perpaduan Acer Spin series dan MINI Countryman sangat ideal untuk para traveller. Siap-siap naksir nih! Acer Spin series bisa digunakan dengan empat mode, yaitu laptop, tablet, tent, dan sharing. Memungkinkan penggunanya untuk tetap aktif dan produktif di segala situasi. Ditambah layarnya yang touchscreen, jadi bisa digunakan sambil tiduran sekalipun. Daya tahan baterai selama 13 jam juga membantu dalam bekerja atau berkreasi di laptop tanpa harus bergantu pada colokan listrik.
acer spin x mini countryman
acer spin x mini countryman

Meskipun bentuknya mini, tapi MINI Countryman ini cukup spacious dan powerful untuk travelling menjelajahi alam maupun daerah perkotaan. Sst, atapnya bisa disulap jadi tenda, lho. Kebayang nggak camping di atas mobil sambil ngedit video atau blog?


Switch Your Style Anytime

Acer Switch series dan MINI Cabrio merupakan perpaduan pas untuk pengguna yang berjiwa trendy dan attractive. Keduanya sama-sama memiliki desain klasik dan elegan. Acer Switch series sangat fleksible dengan fitur detachable antara screen dan keyboard, semakin memudahkan pengguna di segala situasi. Begitu pun dengan MINI Cabrio yang mempunyai fitur open-roof. Penampilan semakin fashionable dengan desain MINI Cabrio yang kece.
acer switch x mini cabrio
kolaborasi acer switch dan mini cabrio


 *********************************************************

Itu dia ketiga kolaborasi #AcerxMINIMaxindo. Favorit kalian yang mana nih, genks? Semoga dengan dukungan yang tepat, mampu menambah gairah semangat dalam mengejar impian dan passion ya! So, resolusi kalian untuk 2019 apa nih? Mau nambah laptop atau beli mobil dulu? Atau malah mau langsung dua-duanya?

kolaborasi acer x mini maxindo

3 Comments

  1. Kolaborasi yg bagus banget AcerXMiniMaxindo . Pasti bikin semangat menyongsong tahun baru yg gemilang

    ReplyDelete
  2. Jadiin...Kita jalan-jalan pakai si MINI ya nanti bareng. :))

    ReplyDelete

Hai!!
Terima kasih telah membaca blog Nidyholic.
Feel free to leave a comment. Budayakan membaca, ya. Jika ada komen yang informasinya sudah jelas tertulis di artikel dan menggunakan profile Anonymous, akan dianggap SPAM.
Have a good day!