Review : Loobie Lobster & Shrimp

by - 2:45 PM

 Gue udah lama banget mau ke Loobie Lobster & Shrimp ini. Pertama kali tau juga dari blog orang atau open rice ya, gue juga lupa. Kalo liat foto lobsternya, berkali-kali cuma bisa ngiler. Karena kemaren tiba-tiba kepengenan, so I have my self to try.Partner makan gue masih seperti biasa, si L.
Sebenarnya itu tujuan awalnya mau nonton, tapi berhubung kesorean dan kita males pulang malam jadi gue ajak makan aja. Pas gue ultah dulu janji mau traktir dia makan ini, eh baru kesampean. Kebetulan setiap Senin dan Selasa, mereka adain promo combo.

Harganya cukup 113k idr aja, pemirsa. Isinya 2 nasi putih, 2 calamari, 2 minuman (fanta/coca cola/ minute maid), dan 1/2 lobster plus sambal (matah/garlic). Harusnya potongan lobsternya 2, tapi karena waktu itu lobsternya lagi kecil-kecil jadi kita dikasih 3. Ga masyalahhhh..
Tastenya?
- Calamary nya standar, ukurannya kecil-kecil tapi banyak.
- Sambal matahnya, lumayanlah.. Tapi gue pernah nyobain sambal matah yang lebih muaknyus (lupa dimana). :))
- Lobsternya, entah kenapa rasanya so-so lah. Pelayanannya lumayan cepat dan ramah.
Oh iya, kalo kita ngetwit lagi di Loobie dan mention twiternya kita berhak dapat free tiramisu (selama persediaan masih ada). Ada pilihannya juga, mau yang original, strawberry, atau greentea. Gue pilih greentea aja dan rasanya enakkk. Suasananya waktu itu sih sepi banget, cuma ada gue dan 2 meja lagi. Soalnya hari Selasa sih dan lagi hujan pula. Lokasinya nyaris ga ketemu kalo kita jalan di sepanjang jalan gunawarman cepet-cepet. Pokoknya ga jauh dari KFC deh tapi sebelah kiri jalan. Menurut gue sih worth to try ko. :)

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @miss_nidy

Country I have visited