Deep & Extreme Indonesia 2014

by - 11:20 AM

 Sekitar bulan lalu, si L di kasih tau sama temannya kalo bakalan ada pameran khusus alat selam dan snorkling di Kemayoran di akhir bulan Maret. Begitu tau, gue langsung excited. Tanggal 29 Maret kemaren akhirnya gue kesana. Acaranya sebenarnya dari tanggal 27 - 30 Maret sih. Dari Blok S, gue langsung ke Kemayoran sabtu kemaren.Namanya juga exhibition, pasti ada tiket masuknya kan. Harga tiketnya per orang 20k idr. Gue udah ngarep bakal dapet goodie bag atau apa gitu. Ternyata gak dapet apa-apa. Hehehee
 Peserta exhibitionnya lumayan banyak. Mulai dari nawarin paket snorkeling dan diving di Bali, Wakatobi, sampe Raja Ampat. Sounds interesting, isn't it?Selain ngejual paket-paket wisata dan olahraga air, ada juga booth yang jualan alat-alat diving, snorkeling, naik gunung, dan sepeda.
Harganya juga lumayan murah dibanding harga pasaran. Gue jujur aja ngincer paket alat snorkeling cressi yang pink. Tapi yang gue mau lagi kosong, di tokonya pun juga katanya lagi kosong. Akhirnya gue pindah ke booth sebelah, ada sih yang jual alat snorkeling serba pink tapi gak ada yang paketan. Gue kayaknya telat datang, harusnya datang pas hari pertama aja pasti stock barang juga masih banyak.
 Akhirnya gue balik ke booth pertama dan beli paket alat snorkeling warna biru merk SEAC. Melenceng dari niat semula mau beli merk Cressi. Paket snorkeling Cressi yang paling murah 735k idr, sementara yang SEAC ini 650k idr. Ya jelas gue pilih yang lebih murah aja. Hahahahaa. Lagian warnanya gak ada yang pink atau ungu sih.
 Gue juga naksir sama wetsuit Cressi yang pink, harganya 1.000k idr. Yaa berhubung belum butuh-butuh amat dan harganya di luar budget, akhirnya say goodbye ama tu wetsuit. Oh iya, buat yang suka naik gunung, di tiket itu ada voucher senilai 200k idr dari North Star dan 200k idr juga dari Columbia. Dua-duanya nawarin peralatan naik gunung. Pas L cek harganya, jaket North Star harganya di atas 1 juta, dia pun kicep dan balik sambil cengar cengir. Kata dia, 'Percuma ngasih voucher 200ribu kalo harganya 1,6 juta'. Hahahahaha

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @miss_nidy

Recommended Tour in Korea

trazy.com

Member Of

Blogger Perempuan

Live Visitor