Icip-icip di Warung Nasi Ayam Bu Oki Bali

9:30 AM

Salah satu tempat makan yang berhasil gue datangi sewaktu di Bali adalah Warung Nasi Ayam Bu Oki, btw jangan salah jadi Bu Oka ya soalnya kalau sampe salah bisa salah menunya juga. Bu Oki jualan nasi ayam campur, kalau Bu Oka jual babi guling. Lokasi warung ini gak jauh dari perempatan Mcd sebelum GWK kalau dari arah Kuta. Dari perempatan itu kita tinggal belok ke kanan dan jalan lurus aja. Gak jauh setelah itu ada tulisan papan nama warung ini yang lumayan besar di depan gank (sebelah kiri jalan). Dari jalan raya hingga masuk ke dalam gank kurang lebih 100 meter.

warung nasi ayam bu oki bali
lesehan rooftop

 Menu makanan nasi ayam campur khas Bali ini sudah tersedia di kaca etalasenya. Tempatnya gak begitu besar tapi gak kecil juga sih. Gue lebih memilih untuk makan di lantai atas, banyak angin cepoi-cepoi kalau di atas. Oh iya, di atas juga tersedia lesehan. Buat gadget freak gak usah khawatir karena colokan listrik juga tersedia di beberapa sudut. Kekurangan kalau kita makan di atas itu hanya kesulitan kalau mau order atau sekedar panggil pelayannya.

rekomendasi makan enak dan murah di bali
akhirnya makan di kursi biasa aja :))

Begitu datang, kita akan ditanya mau pesan apa. Pilihannya cuma dua, mau yang pedas atau yang biasa aja. Berhubung lagi di Bali, gue dan teman-teman gue lebih memilih yang pedas. Urusan mau mencwet atau gak  mah belakangan deh. Begitu makanannya datang, kita semua langsung ngences. Secara penampilan, ini lebih becek dibandingkan nasi kedawetan bu Mangku. Oke saatnya icip-icip..


nasi campur bali bu oki review
nasi campur bali warung bu oki review
nasi ayam bu oki

Isi dari nasi campur ini terdiri dari sate lilit, ayam, bebek, sayuran semacam urap, telur pindang, macem-macem deh gue aja gak tau itu apa aja isinya. Soal rasa overall sih enak ya, menurut gue yang juara itu sate lilit, ayam, sama bebeknya. Bumbunya benar-benar meresap banget. Actually, gue mau bungkus buat dibawa ke Jakarta tapi karena takut basi jadinya yasudahlah bakal gue masukin ke itinerary lagi kalau gue nanti ke Bali lagi.
Happy tummy!! :)



FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE+

You Might Also Like

0 komentar

Recommended Tour in South Korea

trazy.com

Featured Post

FAQ: Winter Trip in South Korea

Sebelumnya gue mau ucapin terima kasih banyak buat yang udah sempatkan untuk mampir di blog ini. Semenjak gue posting mengenai jalan-jal...

Instagram

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

We Respect Your Privacy | Get This Widget