Yelo Eatery Bogor

10 Comments

  1. Setdaahh, caffenya colorful banget yaak, makanannya juga enak tuh kliatannya tapi untuk ukuran hrga es teh gw setuju ni agak mahal. Gw pesen es teh di bandara aja cuma 7 k

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ala2 cafe kekinian gitu :D
      Bener, mending pilih minuman yang lain aja..

      Delete
  2. Iya bogor kayak nya mmg bertabur kafe sekarang

    ReplyDelete
  3. ehmmm ... makanannya bikin ngiler tu .....

    ReplyDelete
  4. Makin banyak tongkrongan di Bogor ya. Dulu seringnya cm ke MP dan sekitarnya :v

    ReplyDelete

Hai!!
Terima kasih telah membaca blog Nidyholic.
Feel free to leave a comment. Budayakan membaca, ya. Jika ada komen yang informasinya sudah jelas tertulis di artikel dan menggunakan profile Anonymous, akan dianggap SPAM.
Have a good day!