Yelo Eatery Bogor

by - 10:28 AM

You May Also Like

10 komentar

  1. Setdaahh, caffenya colorful banget yaak, makanannya juga enak tuh kliatannya tapi untuk ukuran hrga es teh gw setuju ni agak mahal. Gw pesen es teh di bandara aja cuma 7 k

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ala2 cafe kekinian gitu :D
      Bener, mending pilih minuman yang lain aja..

      Delete
  2. Iya bogor kayak nya mmg bertabur kafe sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Cum.. selalu ada aja yang baru.

      Delete
  3. ehmmm ... makanannya bikin ngiler tu .....

    ReplyDelete
  4. Makin banyak tongkrongan di Bogor ya. Dulu seringnya cm ke MP dan sekitarnya :v

    ReplyDelete

INSTAGRAM @miss_nidy

Country I have visited