Yelo Eatery Bogor

10:28 AM

You Might Also Like

10 komentar

  1. Setdaahh, caffenya colorful banget yaak, makanannya juga enak tuh kliatannya tapi untuk ukuran hrga es teh gw setuju ni agak mahal. Gw pesen es teh di bandara aja cuma 7 k

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ala2 cafe kekinian gitu :D
      Bener, mending pilih minuman yang lain aja..

      Delete
  2. Iya bogor kayak nya mmg bertabur kafe sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Cum.. selalu ada aja yang baru.

      Delete
  3. ehmmm ... makanannya bikin ngiler tu .....

    ReplyDelete
  4. Makin banyak tongkrongan di Bogor ya. Dulu seringnya cm ke MP dan sekitarnya :v

    ReplyDelete

Recommended Tour in South Korea

trazy.com

Featured Post

FAQ: Winter Trip in South Korea

Sebelumnya gue mau ucapin terima kasih banyak buat yang udah sempatkan untuk mampir di blog ini. Semenjak gue posting mengenai jalan-jal...

Instagram

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

We Respect Your Privacy | Get This Widget