Yelo Eatery Bogor

10:28 AM

You Might Also Like

10 komentar

  1. Setdaahh, caffenya colorful banget yaak, makanannya juga enak tuh kliatannya tapi untuk ukuran hrga es teh gw setuju ni agak mahal. Gw pesen es teh di bandara aja cuma 7 k

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ala2 cafe kekinian gitu :D
      Bener, mending pilih minuman yang lain aja..

      Delete
  2. Iya bogor kayak nya mmg bertabur kafe sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Cum.. selalu ada aja yang baru.

      Delete
  3. ehmmm ... makanannya bikin ngiler tu .....

    ReplyDelete
  4. Makin banyak tongkrongan di Bogor ya. Dulu seringnya cm ke MP dan sekitarnya :v

    ReplyDelete

Hai!!
Terima kasih telah membaca blog Nidyholic.
Feel free to leave a comment. Budayakan membaca, ya. Jika ada komen yang informasinya sudah jelas tertulis di artikel dan menggunakan profile Anonymous, akan dianggap SPAM.
Have a good day!

Get FREE $30 From Airbnb

Copyright

If you wish to use my photos and/or text, please contact me via email (miss_nidy@yahoo.com) for my permission or at least put a credit at the end of your post by linking back to my blog.
Thank you very much for your kindly appreciation.

Miss Nidy's Friends

Instagram

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

We Respect Your Privacy | Get This Widget