Welcoming WWW.MISSNIDY.COM

by - 4:34 PM

Selamat hari Minggu..

Gue cuma mau announce kalau blog tercinta ini sudah berubah domainnya dari yang sebelumnya www.missnidy.blogspot.com menjadi www.missnidy.com. Yeayyyy!!!

missnidy.com

Setelah 6 bulan gue bimbang dengan keputusan antara ganti-nggak-ganti-nggak, akhirnya diyakinkan sama ka Vika untuk ganti domain. Supaya lebih ringkas aja sih namanya. Gue harus mengikhlaskan alexa rank yang harus kembali jadi no data T.T. Mudah-mudahan alexa ranknya cepat pulih ya.

Dalam rangka pindah domain, gue mau buat giveaway SOON. Gak sekarang tapi gue janji dalam tahun ini juga kok. Nunggu gue ngetrip yang jauh dulu ya, biar enak gitu ngasih oleh-olehnya. Hehehe

Cheers to my new homeland!!







FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE

You May Also Like

12 komentar

  1. selamat yaa kak.
    semoga cepet travelling jauh lagi:))

    ReplyDelete
  2. Komen dulu ah, di domain baru 😀
    Congrats mbaknya..
    Alexa ga kemana kok, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseiikk komen keduax gan 😹
      Iyaa, takes time tp gpp lah. Thank you ya!

      Delete
  3. Congrats nidy! Ditunggu postingan2 seru lainnya^^

    ReplyDelete
  4. Pantengin terus aaahhh blognya biar dapet kado. Eh salah giveaway yah hahaa

    ReplyDelete
  5. Weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee selamaaat!!! Omedetou!! Chukhae xD
    iya iih, waktu ituu mampir kesini mikir loh 'blognya udah keren, tapi masih blogspot._.'
    akhirnya pecah telur juga xD semoga makin rajin nulis dan jalan" ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kelamaan mikir, sayang alexanya lah, ntar adsensenya ngulang lagi lah.. #ababil
      Amiennn makasih ya! :D

      Delete
  6. Selamat yaa...
    Di tunggu cerita serunya :-)

    ReplyDelete

INSTAGRAM @miss_nidy

Country I have visited