Movie Review : Cintapuccino

9:52 AM


Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis : Jujur Prananto & Icha Rahmawati
Durasi : 120 menit
Pemeran :
Aditya Herpavi sebagai Raka
Sissy Pricillia sebagai Rahmi
Miller sebagai Nimo

Kali ini gue akan ngebahas film keluaran Indonesia. Film ini rilis di bioskop tahun 2007. Sebelum dibuat filmnya, novelnya udah duluan terbit dengan judul yang sama. Kebetulan gue baca novelnya dulu dan emang sangat menanti filmnya rilis, karena dari segi cerita kurang lebih agak-agak mirip ma cerita pribadi. hehehe
Film ini berkisah mengenai Rahmi yang terobsesi atau ngefans abis sama kakak kelasnya waktu sma, tapi ya mungkin emang belum jodoh kali ya dan akhirnya gagal. Rahmi mulai berpikir realistis dan menganggap kalau Nimo itu cuma masa lalu dan cinta monyetnya. Hingga akhirnya dia ketemu cowok baik dan mulai hubungan serius, hubungan nyata. Setelah lama menjalin hubungan, mereka berdua memutuskan untuk segera menikah. Kedua belah pihak keluargapun juga sudah akrab. Saat sedang hectic mengurus soal lamaran dan pernikahan, tiba-tiba dia ketemu Nimo. Bagai disambar petir di siang bolong. Rahmi ga nyangka bakal ketemu lagi dengan Nimo. Perasaan yang udah lama Rahmi buang jauh-jauh, mulai muncul kembali. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Nimo juga punya perasaan yang sama. Nimo udah lama naksir Rahmi dan dia ngajak Rahmi untuk mulai hubungan yang lebih dari sekadar teman dengannya. Rahmi mulai bingung, galau, gundah gulana, gelisah..(haseeek) mau pilih yang mana. Apakah Raka, tunangannya yang udah lama pacaran dengannya dan tinggal menunggu hari untuk menikah, atau Nimo, cowok yang selama ini dia taksir dan jadi obsesinya banget.
Kalau mau tau kelanjutannya, mending tonton aja ya.. :p. Kalau menurut gue, disamping ini ceritanya yang menyentil atau gak, lumayan bagus sih. Tapi kalau dibandingin dengan novelnya sih kayaknya masih bagusan baca novelnya. Tapi secara garis benang merah ga beda-beda jauh banget kok kayak Dealova. Mungkin nanti akan gue bahas juga soal Dealova. Kalau dikasih nilai dari angka 1-10, Cintapucinno gue kasih 7 deh.. :D.
Thanks for reading... :)

You Might Also Like

0 komentar

Hai!!
Terima kasih telah membaca blog Nidyholic. Jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentator dengan ID Anonymous nggak bakal dipublish komentarnya ya.
Terima kasih banyak! Have a good day!

Get FREE $26 From Airbnb

Instagram

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

We Respect Your Privacy | Get This Widget