Water Kingdom Mekarsari

2:42 PM

water kindom mekarsari
Halo pemirsa..
Kali ini gue mau cerita jalan-jalan santai gue weekend kemaren. Gue sama L pergi ke Water Kindom Mekarsari. Gue tertarik kesana karena udah terlanjur beli voucher tiket masuknya via livingsocial. Lumayan murah sih diskon 50%. Harga normalnya 95k idr per orang, tapi kemaren gue beli hanya 47.5k idr per orang. Murah bukan kalau dibandingin dengan waterboom? :p
Tempat ini bisa dibilang masih baru. Untuk bisa sampai kesitu butuh perjalanan yang lumayan makan waktu kalau naik motor. Di Cibubur ujung coy! Untung ga ketemu macet sih. Lokasinya tepat 500 meter setelah pintu masuk taman buah mekarsari. Pas kesana Alhamdulillah sih ga begitu banyak orang karena gue juga datangnya udah agak siang, sebagian orang dan rombongan bus udah pada mau selesai berenang. Areanya cukup luas. Tempat parkir motornya jauh banget dari pintu loket masuk. Di dalam arena WK ini ada danau dan banana boatnya loh, serta jembatan yang menghubungkan WK dengan taman buah mekarsari.
Untuk wahana seluncurnya, yang paling utama itu cukup serem ngeliatnya. Gue sendiri ga jadi naik karena pas gue mau naik, pas banget ada incident di wahana itu. Alhasil gue jiper duluan. Sepengamatan gue sih memang lebih banyak kolam dan permainan untuk anak kecilnya. Tempat lokernya agak rempong ya bok, soalnya kita kan bayar 10k idr untuk satu koin loker. Kalo lokernya udah dibuka trus dikunci trus dibuka lagi. Nah itu udah ga bisa ditutup lagi karena kita harus beli koin lagi. Jadi sepuluh ribu itu belum tentu untuk seharian. Disana juga ada fasilitas gazebo tapi gue ga sempet tanya harganya. Oh iya, untuk penyewaan ban kita harus bayar lagi. Kalau untuk ban single harganya 10k idr, ban double 20k. Yang paling menyenangkan disini itu kolam ombaknya. Arusnya lumayan kenceng. Seru deh!

Overall Water Kingdom ini cukup menyenangkan, cuma ribet karena pas sampai di dalam kebanyakan nambah ini itu. Ya kalau bawa keluarga sih baguslah karena memang banyak wahana untuk anak kecilnya. Sekali2 cobain boleh deh.


You Might Also Like

0 komentar

Recommended Tour in South Korea

trazy.com

Featured Post

FAQ: Winter Trip in South Korea

Sebelumnya gue mau ucapin terima kasih banyak buat yang udah sempatkan untuk mampir di blog ini. Semenjak gue posting mengenai jalan-jal...

Instagram

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

We Respect Your Privacy | Get This Widget