Ketagihan Warung Penyet

by - 10:18 AM

Lagi-lagi mau bahas soal makanan nih. Pertama kali tempat makan ini pas lagi iseng kelaperan cari makan di sekitar roxy dan grogol. Kebetulan waktu itu amang abis dari roxy terus kepikiran mau cari makanan deket trisakti, siapa tahu dapet yang muree. Lalu terpilihlah warung penyet sebagai tempat yang sedang beruntunf untuk gue datangi (oh yeeaaah???). Tempatnya bisa dibilang gak gitu besar, ada meja-meja juga di bagian terasnya, lesehan, dan meja di dalam. Waktu pertama kesini, masih ada menu paketnya tapi kalo sekarang sih udah gak ada paket.

Menunya ada iga penyet, udang penyet, ayam penyet, nila penyet, sop iga, kepala ayam, jeroan, dan minumannya ada beberapa menu es gitu macam es teler cuma gue lupa. Kemaren gue pesan ikan nila penyet. Satu porsi ini isinya ikan nila, telor dadar, terong, ketimun, kemangi, kol, dan sambal yang ajibbbb banget. Sambal disana emang juara, pas buat menu penyetnya. Bahkan sakig doyannya, gue suka nambah nasi cuma buat makan sama sambel dan ngabisin sisa lalapnya. Minumamnya gue pesan es teh manis, porsi gelasnya jumbo jadi kalo kepedesan masih aman deh. Gue juga pesan kepala ayam, isi menunya juga ada telor dadar, lalap, dan sambal. Cuma ga sempat gue foto, udah keburu ludes duluan. Hihi

Pelayanannya lumayan cepat dan ramah ko. Kalo makannya di teras, suka ada pengamen dateng nyamperin. Gue sih kurang suka kalo lagi makan disamperin pengamen. Lah ngambil duitnya gimana, orang makan gak pake sendok. Hehehe. So far, gue sih udah sering ke warung penyet ini. Letaknya itu setelah terminal grogol, belok kiri, lalu ada perempatan yang ada masjid besarnya, belok kanan deh. Ga jauh dari indomaret/alfamart kalo gak salah. Harganya juga terjangkau. Kemaren gue pesan ikan nila penyet 2, nasi 3, kepala ayam 1, es teh manis 2, cuma abis 51ribu rupiah. Murah kan??? Kenyang pulaaa. :)

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @miss_nidy

Country I have visited