[Review] Woot Coffee and Mates

woot coffee and mates senopati

Ketika minggu siang gak ada kegiatan, tiba-tiba aja tercetus untuk ke sini. Secara lokasi dekat banget dari kosan, coffee shop ini ada di Jalan Gunawarman which is masih di kawasan Senopati. Itu loh jalanan yang sekarang banyak sekali cafe-cafe hits nan lucu. Coffee shop ini hanya beberapa meter saja dari gerai KFC, jadi mudah dicari meskipun agak ngumpet. Pokoknya patokannya ada martabak boss di depan coffee shop ini.

coffee shop di senopati jakarta selatanwoot coffee and mates jakarta review

Fyi, sepertinya coffee shop ini masih satu grup dengan martabak boss karena kalau pesan martabak, bisa dinikmati di dalam coffee shop ini. Lalu kalau pesan kopinya, bakal dapat sepotong martabak tipis keringnya. Jadi enak banget kan pesan kopi udah plus martabak tipker, sela-sela gigi gak kosong-kosong amatlah sepulangnya dari sini. #ApaBae

cafe lucu di senopati jakarta selatanrecommended coffee shop in south jakarta
martabak boss jakarta selatan
cafe di senopati jakarta selatan

Coffee shop ini imut banget alias gak begitu besar. Kita order di lantai pertama yang luasnya paling gak lebih besar dari 4x3 meter persegi. Sementara lantai dua nya khusus yang mau dine in. Dekorasinya lucu banget, gue suka! Perpaduan antara grey dan yellow gitu, gak begitu mencolok mata dan malahan manis banget kesannya. Instagram worthy deh! Ada ruangan khusus smoking area tapi kecil banget.
coffee shop di senopati jakarta selatan

Gue pesan Nuttela Mocha Bomb, penyajian cukup unik. Jadi kopinya disajikan dengan semacam kue di stick ice cream, plus martabak tipker. Sejujurnya gue gak tahu sih yang di stick ice cream itu apa dan bagaimana cara menikmatinya. Gue lupa nanya soalnya, hahaha. Alhasil cara gue menikmatinya dengan gigit kuenya sedikit lalu seruput kopinya. Terasa mencair di mulut sih, unik memang!
woot coffee and mates jakarta review

Sementara si L pesan Vietnam Drip. Penyajiannya seperti kopi traditional Vietnam pada umumnya. Menurut si L, enak kopinya. Dia pernah nyobain kopi Vietnam di beberapa coffee shop berbeda dan menurut dia Vietnam Drip di Woot Coffee ini yang paling enak. Gak terlalu manis dan pahitnya pas. Anyway, dia pecinta kopi pahit sih makanya suka banget.

woot coffee and mates jakarta review
coffee shop lucu di jakarta

Waktu gue ke sana kemaren, gak ada pengunjung lain selain kita berdua. Jadi puas banget foto-foto. Hehehe.. Baru sejam kemudian datanglah pengunjung lain. Buat yang mau ngerjain tugas atau sekedar eksis di social media, gak perlu khawatir. Wifi di sini lumayan kencang dan colokan listriknya banyak.
woot coffee and mates
coffee shop lucu di jakarta
woot coffee and mates senopati

Overall gue suka banget spent time di sini. Suasananya cozy, gak terlalu berisik, pelayanannya pun ramah-ramah. Recommended deh!



Happy tummy,


Rizka Nidy



FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE




0 Comments