Dunia Steak

9:50 AM

Hobby gue dan L yang sama cuma makan. Pernah suatu hari nih iseng nyari makanan di daerah Grogol yang konon katanya daerah mahasiswa. Di seberang kampus Trisakti tepatnya, banyak tempat makan yang lumayan murah meriah. Penasaran dengan salah satu plang nama 'dunia steak'. Udah jelas kan menunya apa. Yaudah kita masuk kesana.

Udah beberapa kali sih gue kesana, semalam iseng kesana lagi. Pelayannya baik-baik tapi ada beberapa yang daya tangkapnya kurang tapi ya yang penting baik menurut gue dan ramah. Untuk rasa ya so so lah, tapi semalam gue nagih jumbo sirloin steaknya. Ga jumbo-jumbo amat juga sih tapi gue suka bumbunya dan agingnya empuk. Gue pesan chiken apa gitu lupa gue. Bentuknya 'love' dengan side dishnya buncis, jagung, dan wortel. Yang jelas bukan sayur kalengan.

Untuk chickennya, rasanya ga istimewa tapi porsinya banyak banget. Oh iya favorit gue sebenarnya udang mayonaisenya. Tiap kesitu pasti pesan itu.

Untuk menu yang gue pesan itu masih under 50k. Dibanding warung steak sih gue lebih suka dunia steak ya. Well, semua kembali ke selera masing-masing. :)

You Might Also Like

1 komentar

Hai!!
Terima kasih telah membaca blog Nidyholic. Jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar yang baik dan sopan. Komentator dengan ID Anonymous nggak bakal dipublish komentarnya ya.
Terima kasih banyak! Have a good day!

Get FREE $26 From Airbnb

Instagram

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

We Respect Your Privacy | Get This Widget