Bali - Lombok Trip 2013

2:02 PM

Akhirnyaaaaaa.. Setelah menunggu lumayan lama setelah beli tiket promo Air Asia sampai juga gue beserta 11 anggota manis manja group di Bali dan Lombok. Oh iya yang ikut antara lain: gue, riken, yefi, titi, asep, maya, rudi, ismi, geo, ayu, amoy, dan kiki. Rame kaaan..

Awalnya 9 orang peserta ini beli tiket AA seharga 470k idr PP Jakarta - Bali. Lalu tercetuslah untuk nyebrang ke Lombok setelah mendarat di Bali. Beberapa bulan ini motivasi gue kerja cuma buat ke Lombok doank, men! Gue liat foto2 orang di instagram keren2 banget. Beberapa bulan sebelum hari H, gue tanya harga paket Bali-Lombok ke agen travel. Rata-rata kasih harga diatas 2,5 juta. Gue ga puas lah, akhirnya gue coba hitung budget sendiri dan ternyata bisa dapet 1,8juta dan semua akomodasi udah masuk standar kita loh. Sebulan sebelum hari H, gue, Riken, dan Titi udah booking semua akomodasi yang kita perluin. Mobil ELF, cottage, fastboat, dll. Seminggu sebelum hari H, baru deh gue lumayan lega. Karena semua udah confirmed dan oke semua.
Nah, detail perjalanan gue selama di Bali dan Lombok bakal gue ceritain dalam beberapa bagian karena setiap tempat dan waktu punya cerita seru masing-masing yang gak mau gue lewatkan..

Detail perjalanan kemari aja gan:
Day 1 
Day 2
Day 3
Day 4

You Might Also Like

0 komentar

Recommended Tour in South Korea

trazy.com

Featured Post

FAQ: Winter Trip in South Korea

Sebelumnya gue mau ucapin terima kasih banyak buat yang udah sempatkan untuk mampir di blog ini. Semenjak gue posting mengenai jalan-jal...

Instagram

Subscribe

Join Our Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

We Respect Your Privacy | Get This Widget