Kumpul Blogger di Trizara Resorts Lembang

by - 11:22 PM

kumpul blogger di Trizara Resorts

Bahagia itu sederhana, ya. Saat sedang gak ada rencana trip, ajakan main lagi sepi, isi dompetpun juga ikutan sepi, tiba-tiba dapat ajakan untuk kembali ke Trizara Resorts melalui group WA yang isinya blogger-blogger kece. Mas Rizal dan Mba Tiwi mengundang gue serta teman-teman blogger yang tahun lalu juga sudah pernah diundang ke sana untuk merasakan pengalaman yang kali ini dijamin berbeda. Karena pada kesempatan kali ini kami disediakan aktivitas yang lebih seru oleh Trizara Resorts. Bagai pucuk dicinta ulam pun tiba, langsung gue sambut antusias ajakan tersebut.

[Baca SelengkapnyaReview Menginap di Trizara Resorts]

Mendekati hari H, ternyata banyak yang batal ikut. Akhirnya direplace dengan blogger lain. Sayang sih gak bisa reuni sama blogger-blogger kloter pertama, tapi jadi bisa kenalan dengan blogger-blogger lain. Yeayy!

Menginap di trizara resorts
Menginap di trizara resorts

Kami diundang oleh Trizara Resorts bukan hanya untuk bobo cantik saja, tapi juga melakukan serangkaian kegiatan bareng hasil kerjasama Trizara Resorts dan Ajags Adventure. Selain mengenalkan beberapa aktivitas baru yang ditawarkan oleh Trizara Resorts, acara ini juga sebagai ajang bagi para blogger untuk lebih mudah mengenal satu sama lain, dan juga menciptakan keakraban bagi yang sudah lama saling mengenal.

Menginap di trizara resorts
Menginap di trizara resorts
Menginap di trizara resorts


Terus kegiatan apa saja yang bisa dilakukan di Trizara Resorts? Check these out, ya!


1. Berburu Sunrise

sunrise di trizara resorts lembang
sunrise di trizara resorts lembang

Belajar dari pengalaman tahun lalu yang gagal melihat sunrise di Trizara Resorts, kali ini gue mau menuntaskan dendam. Sedari pagi sudah dibangunkan room mate gue. Tanpa mandi tapi teteap pasang alis dulu, gue langsung menuju ke salah satu sudut di Trizara Resorts yang katanya paling sempurna untuk melihat sunrise. Sayangnya, matahari sepertinya lagi shy-shy cat gitu. Udah dibelain bangun pagi padahal. T.T


2. Archery Battle

archerry battle di trizara resorts lembang bandung
Captured by: Kak Noe

Main paint ball sudah umum lah ya, tapi kalau archerry battle? Aduuuh, main pistol-pistolan aja meleset mulu, apalagi panah-panahan. Mending adek berdiri aja lah nunggu abang manah hati adek.. #Eaa


archerry battle di trizara resorts lembang bandung
outbond di lembang bandung
archerry battle di trizara resorts lembang bandung
outing di lembang bandung
Captured by: Ajags Adventure

Sebelum bertanding, para peserta dipersilahkan latihan dulu sekitar 10 menit. Kalau 10 menit doank sih, megang busur panah yang baik dan benar aja belum tentu khatam. T.T Jadinya saat waktu bertanding sudah tiba, gue pasrah saja lah.

Kali ini gue setim dengan Kak Noe, Salman, Arie, Mas Rizal, dan Uni. Jangan membayangkan adegan Hunger Games dan gak usah tanya juga sehebat apa tim kami, apalagi gue. Pertandingan baru dimulai saja, gue sudah terkena sasaran tembak paling awal. #cyedih

Meskipun tim kami kalah, tapi baik yang kalah maupun yang menang tetap happy. Toh, tujuan kita kan memang untuk have fun. Gak ada hadiah pula yang diperebutkan. Mungkin lain cerita kalau dari awal diiming-imingi hadiah mobil BMW keluaran terbaru, atau at least iphone 7 deh. Pasti adegan bunuh-bunuhan seperti film Hunger Games akan terjadi.


3. Piknik

piknik di trizara resorts

Gue selalu suka dengan ide piknik. Biasanya, dengan piknik kita bisa bonding bareng keluarga atau teman-teman. Ngobrol santai di atas mat piknik sambil menikmati makanan yang disediakan oleh Trizara. Perut bisa kenyang makanan dan sakit karena kebanyakan ketawa.

piknik di trizara resorts

Oh iya, meskipun kamu gak menginap di Trizara, juga bisa piknik loh. Hanya dengan membayar 100k IDR, annti akan disediakan dekorasi piknik, lengkap dengan hiasan kepala suku Indian, dan snack seperti sandwich. Buat penggemar foto-foto lucu, wajib cobain fasilitas ini ya kalau ke Trizara.


4. OFF Road

off road di lembang bandung

Ini dia yang gue nantikan. Begitu Mas Rizal dan Mba Tiwi membagikan jadwal kegiatan yang akan dilakukan selama di Trizara, gue excited banget. Gue sudah pernah naik jeep sebelumnya, tapi belum pernah off road. Makanya happy banget pas lihat di itinerary, ada kegiatan ini. Wohoo!

off road di lembang bandung
off road di lembang bandung
wisata adrenalin di lembang bandung
wisata adrenalin di lembang bandung

Gue semobil dengan Amel, Mba Rien, Kang Ali, Salman, Uni, dan Rifa. Mobil yang kami naiki gak pernah gak berisik. Drivernya pinter pilih lagu enak, sesekali juga diselingi suara teriakan kami yang panik melewati jalanan hancur.

off road di bandung
Captured by: Mba Levina

Kami dibawa hingga ke Cikahuripan. Di sana sempat berhenti agak lama. Sebenarnya ada benteng sejarah di sana, tapi berhubung untuk menuju ke sana butuh effort lebih alias kudu trekking dulu, kami keburu mager. Akhirnya kami hanya duduk istirahat, beberapa blogger juga memanfaatkan waktu lowong ini untuk foto-foto. Kalau off road, lebih seru jika kondisi jalanan penuh lumpur. Serem tapi seru banget. Jangan berharap bakal duduk anteng selama perjalanan. Karena mau gak mau, badan kita gak akan nempel ke kursi. Goyang terus maaaaang...


5. Zumba or Yoga

olahraga zumba di trizara resorts bandung

Mau meditasi ala yoga atau olahraga hore ala zumba? Di Trizara Resorts kamu bisa request sesuai keinginan kamu, asal jangan mendadak ngasih tahu manajemen staffnya, ya. Pagi-pagi sekali kami diingatkan melalui grup WA untuk segera berkumpul di depan Indriya Restaurant untuk ikut zumba. Gue mah cuma motoin mereka yang ikut zumba, plus curi start buat sarapan. -_-

makanan di trizara resorts lembang


6. Bbq Night

bbq di lembang bandung

Setelah seharian lelah beraktivitas, paling pas kalau diakhiri dengan barbeque untuk makan malam. Ekspektasi gue, bakalan ng-grill semua bahan makanannya, ternyata semua sudah disiapkan oleh staffnya. Kamu tinggal makan sampai kenyang. Menunya ajib-ajib, mak!

bbq di lembang bandung
bbq night di trizara resorts


7. Bon Fire

bon fire di trizara resorts
bon fire di trizara resorts

Masih ingat kan dengan cerita gue saat pertama kali ke Trizara? Malam itu, kami juga mengadakan sharing session di depan api unggun. Sensasinya masih sama seperti saat pertama kali. Syahdu dan terasa intim dengan teman-teman lain. (((INTIM)))


************************************

kumpul blogger di lembang
Adakah yang kalian kenali di sini?
pemandnagan bandung pada malam hari
Lautan lampu pada malam hari dari teras kamar

Menginap di Trizara resorts gak hanya tentang bobo cantik di pegunungan, tapi juga bisa menciptakan kebersamaan bersama orang-orang tersayang dengan melakukan aktivitas bersama. Masih ingat kah dengan kegiatan memasang tenda saat camping? Atau mungkin menyanyi bersama di depan api unggun? Well, di Trizara Resorts memang gak menyuruh kita pasang tenda sendiri sih, tapi konsep kebersamaan ini lekat sekali ketika kamu menginap di Trizara.

hutan pinus di lembang bandung


Lokasi Trizara Resorts yang berada di Lembang menawarkan udara yang masih bersih dan berhawa sejuk, cocok sekali untuk merehatkan pikiranmu sejenak dari segala rutinitas. Mau mengisi liburanmu di Trizara Resorts dengan mengikuti aktivitas yang sudah disebutkan di atas atau hanya sekedar beristirahat, sama saja kok enaknya. Oh iya, pilihan aktivitas di atas juga bisa jadi alternatif untuk acara outing kantor atau family gathering, loh.


Kalau ditanya apakah masih mau kembali lagi ke sana untuk yang ketiga kalinya? Gue jawab mau laaaaah. Dua kali datang ke sana, dua kali pula dapat kesan yang berbeda. Senang rasanya bisa dapat teman baru, cerita baru, dan pengalaman baru melalui acara kumpul blogger yang diadakan oleh Trizara Resorts kali ini.

Semoga tulisan ini bisa membantu kalian yang masih bingung mau menghabiskan liburan kemana weekend ini, ya. Happy holiday!



Jl. Pasirwangi Wetan, Lembang, Bandung, Jawa Barat
Tel: +62858 7169 8923
trizararesorts@gmail.com





FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE+

You May Also Like

7 komentar

  1. Asyiiiikkk banget!! Aku pingin nih kumpul" sama blogger biar bsia sharing ilmu >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangettt... Ilmu aku masih cetek banget soal blogging. Makanya kegiatan kayak gini tuh ngebantu banget. πŸ˜‚

      Delete
  2. wahhhh beneran asiiikk nih dapat yang free begini....

    saya suka semua foto yang disini, ini udah di edit dikasih efek appaa gitu fotonya..

    yang saya kenal itu bg salman, yang paling subur badannya, kami berteman di sosmed :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah :D
      Editnya cuma pake filter dari vsco.

      Delete
  3. wuahhh...asyik bgt buat refreshing
    piknik cantik/adventure keduanya dpt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik banget.. banyak spot foto kece 😁

      Delete
  4. Jdi pengen ke Trizara lagi euyyy,,tempatnya cocok buat refresingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete

INSTAGRAM @miss_nidy

Country I have visited