Sunset Spot Gratis di Pluit Jakarta

by - 10:46 AM



FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE
email: miss_nidy@yahoo.com

You May Also Like

18 komentar

  1. wahh tempat yang bagus untuk menikmati sunset yaa

    ReplyDelete
  2. Jakarta ternyata ada tempat kayak gini ya buat lihat sunset o_O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, kalau cuaca bagus, banyak spot sunset di Jakarta

      Delete
  3. Nggak nyangka di Jakarta ada sunset secakep itu.

    ReplyDelete
  4. Cetaaaaarr banget eh kaak >.<
    kaya di Singapura gitu (sosoan banget wkwk). Maksudnya, gedung tingginya pada bercahaya keren di malam hari, ea xD

    Perpaduan antara matahari oranye, trus sinarnya menimpa laut jadi keemasan, trus ada siluet bangunan tinggi. Epic! Suka deh xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bedanya kurang banyak aja gedung-gedungnya ya.

      Delete
  5. Kalo di kota besar yang cenderung polusinya lebih pekat, emang jarang sih ya dapet langit yg cerah. Tp tergantung pintarnya kita nyari spot cakep, contohnya ya pinggir laut yg cenderung lebih bersih langitnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, susah dapat sunset bagus di Jakarta. Makanya sekalinya cuaca cerah, langsung dimanfaatkan buat hunting foto sunset.

      Delete
  6. Cakeeep yaa lihat kelap kelip lampu baywalk mall pas malam di pinggr pantai. Kayak bukan di jkt hehe

    ReplyDelete
  7. Waaaah aku juga pernah ke PIK tapi ke mangrovenya. Kece fotonya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah belum pernah ke mangrove yang di PIK. Abis katanya 'komersil' banget T.T

      Delete
  8. Ih keren mbak, momen yang ditangkap dengan pas. Kalau aku ke Jakarta diajak ke sini ya hahaha

    ReplyDelete

INSTAGRAM @miss_nidy