Sensasi di penjara

by - 11:18 AM


Selain makan, gue dan L hobi banget beli voucher2 online gitu. Nah, bulan Juli kemaren gue liat lagi ada voucher promo salah satu tempat makan baru di plaza semanggi, namanya Bong Kopitown. Sebelumnya sih gue udah pernah dengar nama itu dari alit dan clara di twitter mereka. Hasil dari google sih kayaknya seru banget tempatnya. Jadi temanya kayak di penjara, dari dekor sampe piring pun mirip di penjara. Tanpa babibu, gue beli dah itu voucher.

Setelah menunggu lumayan lama, akhirnya gue dan L kesana kemaren. Kebetulan gue pilih yang ada di Plaza Semanggi lantai 3, patokannya di seberang hanamasa. Dekornya unik banget, kita makan dikelilingi sel-sel penjara. Daftar menunya juga lucu, berbentuk koran gitu. Mmm... Kalo penghuni lapas emang baca koran juga ya?

Honestly, gue ga gitu suka mienya soalnya kayak kebanyakan penyedap ampe kepala puyeng. Nasi hainannya sih oke lah, cuma sayang ayamnya dikit (maruk.com). Minuman yang gue pesan sumpah asem to the max, jauh lebih enak pesanan si L deh.

Kalau soal harga sih standar kopitiam lainnya kok. Pelayanan ramah, mbak2nya banyak senyum. Buat nongkrong ngemil2 kayaknya seru sih ma teman2 apalagi foto-foto narsisan. Hihihi

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @miss_nidy

Recommended Tour in Korea

trazy.com

Member Of

Blogger Perempuan

Live Visitor