Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang

by - 3:14 PM


dusun bambu

Liburan singkat gue di Bandung bulan lalu berlanjut ke daerah Lembang. Pertama kali tahu ini setelah liat feed instagramnya Dian Pelangi. Fotonya mirip di Florence dan gue pun sirik. Akhirnya bisa kesampean juga ke sana.
dusun bambu lembang bandung

Sayangnya, pas gue ke sana bertepatan hari Minggu dan tentunya pengunjungnya membludak udah kayak bubaran car free day. Banyak keluarga dan alay-alay berpasangan yang mengakibatkan hasil foto-foto gue yang rusak karena banyak bombnya. -_-
dusun bambu lembang bandung

Setelah parkir, akan ada mobil hias yang siap mengantar kita dari gerbang menuju ke are dalam. Sebenarnya dekat banget sih jaraknya, tapi masa ada yang gratisan gak digunakan. Hehehe
dusun bambu lembang bandung

Dusun Bambu punya beberapa alternatif tempat makan dengan design unyu. Ada Burangrang, Lutung Kasarung, Pasar Khatulistiwa, dan gue lupa sisanya. Gue dan teman-teman milih ke Burangrang karena kayaknya tempatnya paling oke. Begitu masuk emang tempatnya oke, sebanding lurus dengan harganya. Ada menu buffet ataupun ala carte. Kita pilih buffet aja dan Alhamdulillah makanannya enak-enak.
cafe burangrang
burangrang cafe dusun bambu bandung
burangrang cafe dusun bambu bandung
burangrang cafe dusun bambu bandungburangrang cafe dusun bambu bandung
burangrang cafe dusun bambu bandung
burangrang cafe dusun bambu bandung

Pemandangan di sekitar tempat gue makan ini bagus banget. Ada pemandangan gunungnya, di seberang ada danau kecil, di samping ada kebun bunga dan sungai, serta ada balon udara yang cukup besar.
taman bunga di dusun bambu lembang
taman lavender di dusun bambu
dusun bambu
dusun bambu
taman bunga di dusun bambu lembang

Semua pemandangan itu bakal bagus andai aja gak banyak manusia yang tiba-tiba muncul di belakang si model pas si tukang potonya baru mau ceklekin kamera. :(
balon udara
dusun bambu
lutung kasarung cafe
dusun bambu

Dusun Bambu ini sangat layak untuk dikunjungi bareng keluarga ataupun teman-teman. Kalau gue diajak lagi sih mau banget ASAL weekdays.
dusun bambu
Full Team.. bukan Full Cream ya!


FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE+

You May Also Like

2 komentar

  1. tempatnya keren, foto-fotonya juga keren, pakai kamera apa ya bagus sekali hasilnya :)

    ReplyDelete

INSTAGRAM @miss_nidy

Country I have visited