Mencari Hotel Murah dengan Hotel Quickly

by - 11:52 AM

pengalaman mencari hotel murah dengan hotel quickly

Liburan secara mendadak itu beneran bikin agak panik, apalagi kalau bukan karena belum booking hotel sama sekali. Itulah yang terjadi sama gue weekend kemaren. Tiba-tiba saja spontan memutuskan untuk ke Kota Kembang. 

Selama di perjalanan di dalam bus travel, gue hanya sibuk mencari hotel yang masih available secara online. Semua aplikasi booking hotel online sudah dijelajahi, tapi harga hotel-hotel yang ditawarkan sudah mahal bahkan ada yang sudah gak bisa dipesan sama sekali karena kurang dari 24 jam. Telpon beberapa hotel yang dituju pun sudah dilakukan, tapi jawabannya sama. Sampai akhirnya gue teringat sama aplikasi Hotel Quickly.


hotel quickly

Tahun lalu saat mau Asean Trip, gue dikasih refferal code buat dapat diskon jika booking hotel melalui aplikasi ini. Tapi gak pernah gue lakukan karena aplikasi ini hanya cocok jika kita mau cari hotel pada H-0 atau last minute. Bisa saja sih booking untuk H-3 tapi harganya lebih murah kalau cari dadakan. Tahu bulet kali ah digoreng dadakan.. Jadi hotel-hotel yang ada di list Hotel Quickly ini menjual kamar-kamar sisa yang belum 'laku' di hari itu. Makanya harganya bisa murah, karena jatuhnya seperti clearance sale gitu loh buibu.

Gue langsung cari kode vouchernya di email, sayangnya inbox di hp gak bisa save email yang sudah lama jadi gak ketemu. Kemudian gue googling lah dengan keyword 'Kode vouvher hotel quickly'. Eh dapat!

Langsung deh gue cari hotel mana yang harga dan lokasinya paling bagus. Ketemulah Serela Cihampelas Hotel. Lokasinya persis di seberang Ciwalk. Tapi gue masih belum berani booking dulu, karena takut kalau pihak hotel gak update ketersediaan kamarnya. Nanti udah bayar malah pas sampai hotel ternyata sudah full booked kan bisa amsyiong. Jadi gue memutuskan untuk segera ke hotel tersebut begitu tiba di Bandung.

hotel quickly review

Sampai di Lobi gue disambut dengan ramah oleh resepsionis. Gue tanya masih ada kamar yang available gak dan berapa harganya. Ternyata memang masih ada kamar yang tersedia, dan harganya 500k IDR exclude breakfast. Gue cek di Hotel Quickly hanya 460k IDR sudah termasuk sarapan, dan saat gue input kode vouchernya jadi 330k IDR. Gue lupa tanya sebenarnya kalau harga normalnya ditambah dengan sarapan jadi berapa. Tapi hitungan kasarnya  anggaplah breakfastnya 100k IDR, jadi total 600 IDR kan. Nah kalau dibandingkan dengan harga kalau book via Hotel Quickly, discountnya bisa hampir 50% bok!

Akhirnya gue book dulu di Hotel Quickly dan menunggu sekitar 20 menit di lobi hotel hingga dipanggil kembali sama si teteh resepsionis. Bookingan gue ternyata sudah masuk. Gue bisa langsung check in. Yipiiie!!

pengalaman mencari hotel murah dengan hotel quickly

Berguna banget deh aplikasi ini buat liburan dadakan. Anyways, postingan ini murni dari hasil pengalaman gue kok, bukan iklan. Soalnya gue happy bisa dapat hotel bagus dengan rate yang juga bagus. #FakirDiskon

Nih gue share bagaimana cara penggunaan Hotel Quickly ya, guys.

1. Download Aplikasi Hotel Quickly


Aplikasinya tersedia secara gratis buat pengguna iOs maupun Android.

2.Sign Up!

Daftar dulu donk sebelum bisa digunakan. Isi data diri yang lengkap karena nanti akan berguna saat booking hotel.

3 Pilih Kota yang Dituju

hotel quickly review blog

Setelah registrasi berhasil, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Hal yang pertama dilakukan adalah memilih kota/destinasi yang dituju. Nanti akan keluar semua list hotel yang masih tersedia. Scroll aja terus ke bawah sampai mentok. :D

4. Masukkan Kode Promo

hotel quickly review blogvoucher code hotel quickly

Setelah memilih hotel yang diinginkan, pilih menu Redeem Code lalu masukkan kode voucher RNIDY2. #promo.
voucher code hotel quicklyvoucher code hotel quickly

Nanti otomatis akan muncul saat ke bagian payment. Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit, paypal, atau line credit.

5 Share Promo Code!

voucher code hotel quickly

Setelah kita berhasil melakukan booking, jangan lupa dishare kode promo yang kamu miliki supaya bisa dapat referral fee kalau kode promo kamu diinput sama teman yang juga melakukan booking melalui HotelQuickly dengan promo code kamu. Jadi double win kan!


Happy Travelling!


 FOLLOW ME HERE

  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE+

You May Also Like

2 komentar

  1. bisa jadi referensi ni ,,, kalau mau liburan n pilih hotel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, berguna banget kok ini buat liburan mendadak

      Delete

INSTAGRAM @miss_nidy

Country I have visited