Floating Yoga di Atas Air bersama Pristine 8+




Kalian suka travelling juga? Kira-kira sanggup sampai umur berapa untuk melakukan itu? 30 tahun? 50 tahun? Atau bahkan 70 tahun? Selain biaya, hal yang paling dibutuhkan untuk bisa tetap istiqomah travelling adalah fisik yang kuat. Semakin tua, uang semakin banyak, tapi fisik semakin melemah. Hidup seimbang itu mutlak untuk dilakukan. Makanya harus diperhatikan dan dijaga sedini mungkin. Supaya tetap bisa melakukan apapun yang kita suka berapapun usianya.


Ada yang pernah baca blognya Mbak Evi Indrawanto? Beliau salah satu blogger senior yang masih aktif jalan-jalan dan ngeblog meskipun usianya bisa dibilang sudah nggak muda lagi. Gue salut padanya. Semoga kelak gue juga bisa seperti dia.

Menjaga pola hidup yang seimbang, bisa dimulai dengan olahraga. Ada yang suka yoga? Biasanya kalian yoga di mana? Di rumah atau studio? Salah seorang teman gue rutin melakukan yoga minimal 30 menit dalam sehari, dilakukan sebelum berangkat kerja. Terbukti badannya keren banget sekarang. Meskipun gerakannya cenderung ringan, ternyata yoga mempunyai banyak manfaat bagi tubuh, yaitu melancarkan pernapasan, membentuk otot, menyemimbangkan tubuh, mental, dan holistik.

floating yoga pertama di indonesia


Beberapa tahun ke belakang memang yoga naik daun di kalangan pecinta hidup sehat. Acro yoga pun sempat popular di kalangan selebriti. Nah, bagaimana dengan floating yoga? Ada yang sudah pernah mencoba floating yoga belum?


Floating Yoga Pertama di Indonesia

Minggu lalu, berlokasi di Tangkas Sport Center, Jakarta Barat, Pristine 8+ menyelenggarakan floating yoga pertama di Indonesia. Jenis yoga yang satu ini dilakukan di atas air dengan menggunakan pelampung khusus. Ada banyak peserta yang antusias dan mendaftar untuk ikutan dalam acara ini.

floating yoga pertama di indonesia
floating yoga pertama di indonesia

Dari segi gerakan bisa dibilang nggak terlalu sulit, siapapun bisa melakukannya meskipun baru pertama kali mencoba yoga. Satu-satunya kesulitan yang dialami adalah menjaga keseimbangan tubuh agar bisa tetap seimbang berdiri di atas pelampung. Banyak juga peserta yang akhirnya tercebur ke dalam air dan mengundang gelak tawa orang-orang yang hanya duduk di pinggir kolam melihat acara ini.

Ternyata sudah ada sesi yoga dan talkshow sejak pagi dan sesi yoga terakhir sore itu dipandu oleh Hendri Take. Satu sesi bisa menghabiskan waktu sekitar satu jam. Untung saja gue datang menjelang sore, karena cuara hari itu panas menyengat.


Menjaga Keseimbangan pH Tubuh

Dalam acara itu hadir juga dr. Haekal Anshari yang menjelaskan betapa pentingnya kita menjaga keseimbangan pH dalam tubuh. Jadi nggak hanya keseimbangan tubuh luar saja yang harus dijaga, tapi dalamnya juga, genks. Ada banyak resiko yang berdampak buruk bagi kesehatan jika kita nggak menjaga keseimbangan pH tubuh, diantaranya yaitu sakit kepala, napas berbau, sakit kuning, mudah lelah, obesitas, hingga gagal ginjal.

cobain floating yoga pertama di indonesia

Idealnya, pH yang seimbang berkisar 7. Jika di bawah angka 7 berarti bersifat asam dan jika di atas angka 7 berarti bersifat basa. Lalu bagaimana cara menjaga pH tubuh agar senantiasa terjaga keseimbangannya? Bisa dengan mengurangi konsumsi alchohol, berhenti merokok, jaga pola makan sehat, menjaga berat badan ideal dengan berolahraga, dan cukupi kebutuhan cairan.

Terkadang olahraga saja nggak cukup, harus diimbangi juga dengan makanan dan minuman yang kita konsumsi. Tahukah kalian bahwa Pristine 8+ mampu menetralkan kadar asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh?

manfaat minum pristine 8+
floating yoga pertama di indonesia

Pristine 8+ berasal dari sumber mata air pilihan dan diproses dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang yang mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh. Asupan makanan yang sering kita konsumsi banyak sekali yang bersifat asam seperti makanan pedas, fast food, dan minuman seperti teh dan kopi harus dinetralkan oleh tubuh dengan bantuan asupan pH balance. Dengan kadar pH <8 menjadikan Pristine 8+ memiliki sifat basa yang baik untuk menetralkan asam berlebih dalam tubuh.

Masih tahu kan prinsip hidup seimbang? Makanan yang enak-enak memang rentan kurang sehat bagi tubuh, tapi jika bisa kita netralkan dengan rutin mengonsumsi Pristine 8+ setiap hari, kenapa nggak?

event pristine floating yoga


Untuk informasi lebih lanjut, bisa intip social media Pristine 8+ ya! See you on my next post!



FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE
email: miss_nidy@yahoo.com

2 Comments

  1. assalamualaikum..
    perimisi buk blog.
    saya mau keliling di blog ini ya.
    semoga ketemu apa yg saya butuhkan.
    wakakakakakakakkakakaka

    ReplyDelete
  2. Ternyata kak Nidy ikutan juga di acara ini, pertama kali tahu dari blognya mbak Nurul :D

    Gue suka Pristine+. Seger, terus botol kemasannya eksklusif dan enak digenggam.

    ReplyDelete

Hai!!
Terima kasih telah membaca blog Nidyholic.
Feel free to leave a comment. Budayakan membaca, ya. Jika ada komen yang informasinya sudah jelas tertulis di artikel dan menggunakan profile Anonymous, akan dianggap SPAM.
Have a good day!