16 Rekomendasi Instagramable Airbnb di Bali

Hello, fellow travelers! Ada yang pernah menyewa villa di Bali melalui Airbnb? Bagi yang sudah pernah pasti setuju deh kalau properti di sana desainnya lucu-lucu. Kalau mencari villa di Bali, apa sih yang kalian cari? Daripada bingung scroll list properti Airbnb yang jumlahnya ada ribuan di sana, artikel ini pastinya akan mempermudah kalian. Apalagi jika memang sudah ada rencana berlibur ke Bali.

16 instagramable airbnb in bali



Jika kalian sering main ke blog ini, pasti tahu mengapa Airbnb selalu jadi prioritas utama gue tiap kali sedang mencari penginapan. Desain propertinya tuh banyak yang lucu-lucu. Bahkan meskipun lagi nggak travelling, gue masih suka iseng lihat-lihat properti di Airbnb. Anggap saja window travelling (temannya window shopping :D)

Nah, beberapa hari yang lalu gue iseng mencari penginapan di Airbnb yang ada di Bali. Kalau ada yang bagus, pasti gue save. Barangkali suatu saat gue butuh, jadi nggak perlu cari lagi. Mumupung lagi magabut. Kriterianya adalah desain unik & instagramable, pemandangan menarik, cocok untuk pasangan honeymoon, keluarga, maupun liburan bareng teman-teman. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung kita simak bareng!
Oh iya, sebelum lanjut, kalau kalian belum terdaftar sebagai member Airbnb, jangan lupa untuk daftar dulu di sini. Gratis kok! Selain itu juga kalian bakal dapat discount sekitar $25 - $30 untuk pemakaian pertama.

Okay, let's jump to the list!


1. Hideout Bali - Eco Bamboo Home 

Type:Entire house
Accomodate: 4 people
Rate: $178
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/5904771


hideout villa in bali
Villa ini selalu muncul di deretan teratas rekomendasi villa di Bali. Banyak wisatawan mancanegara yang memilih villa ini karena lokasinya yang jauh dari keramaian dan berada persis di sebelah sungai. Suara aliran sungainya seakan menjadi musik terapi yang membawa kedamaian bagi siapapun yang menginap di sana. Kalau kalian takut nggak menginap di tempat terpencil seperti ini?



2. Bamboo eco cottage in rice fields

Type: Private room
Accomodate: 4 people
Rate: $65
Reviews: 4.5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/744971?location=Bali


bamboo villa in ubud
Cottage yang terbuat dari bambu ini juga digemari di Bali. Lokasinya bersebelahan dengan pematang sawah. Kalau kalian pernah ke Cafe Pomegranate yang ada di Ubud, pasti familiar dengan pemandangan seperti ini.



3. Magical Bamboo House with stunning views

Type: Entire Villa
Accomodate: 4 people
Rate: $153
Reviews: 5 of 5
Link:https://www.airbnb.co.id/rooms/25765700?location=Bali&s=7kovMarA


insta-worthy airbnb in bali
It's so stunning, indeed. Villa yang terbuat dari bambu ini punya spot yang sangat insta-worthy. Meskipun gue pasti bakal deg-degan ya kalau harus tidur di atas jaring-jaring seperti di foto. :D



4. Stunning All Bamboo House on Pristine Valley edge

Type: Entire House
Accomodate: 8 people
Rate: $325
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/798483?location=Bali&s=YKIWQEvD


bamboo villa with stunning view in bali
Kalau kalian pernah scroll feeds atau explore di Instagramnya @doyoutravel, mungkin pernah lihat dia berpose di dalam kamar yang terbuat dari bambu dengan background sungai yang entah kenapa kalau dia yang motoin pasti keren saja gitu. Nah, gue mencurigai si @doyoutravel mengambil foto tersebut ketika menginap di cottage ini. #StalkerAlert



5. Villa Laks1 - 2BR unik villa dg Kolam

Type: Entire House
Accomodate: 4 people
Rate: $133
Reviews: 4.5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/337971?location=Bali&s=YKIWQEvD


instagramable airbnb villa di bali
Villa yang dikelilingi kolam ini sangat menarik perhatian gue ketika melihat thumbnailnya di list Airbnb. Instagramable banget, kan! Bangun tidur langsung menceburkan diri di kolam, deh.



6. The Studio Villa Madella

Type: Entire Villa
Accomodate: 2 people
Rate: $91
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/7639807?location=Bali&s=YKIWQEvD


airbnb villa for honeymoon in bali
Villa ini cocok banget buat pasangan yang mau honeymoon di Bali. Kamarnya semi outdoor yang menghadap langsung ke pemandangan infinity pool ini. Kalau mau tahu sebagus apa villanya, kalian cek saja link yang sudah gue letakkan di atas.



7. Bennu House - Most Romantic Design Villa in Ubud

Type: Entire house
Accomodate: 3 people
Rate: $105
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/3721749?location=Bali&s=YKIWQEvD


romantic villa in ubud
Meskipun tampak seperti rumah biasa di pedesaan, ternyata banyak wisatawan mancanegara yang menyukainya, lho. Bisa dilihat dari tab reviewnya. Suasana alam pedesaan khas Ubud memang seakan punya daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Menurut gue salah satu kekurangan dari rumah ini hanya satu, nggak ada kolam renang mini. Meskipun begitu, kesan romantis di rumah ini sangat kental terasa, apalagi kalau berliburnya beneran bareng babang Hamish ye kan.



8. Romantic Getaway - ARCHITECTURAL MASTERPIECE

Type: Entire villa
Accomodate: 2 people
Rate: $130
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/22639579?location=Bali&s=YKIWQEvD


villa with terasering paddy fields view in bali
Villa sekece ini cuma buat dua orang saja. Dari area dapur dan ruang santainya bisa sambil melihat pemandangan infinity pool dengan background terasering. Dijamin bakal betah cuddling bareng pasangan atau motret tiada henti setiap sudut villanya. 



9. NEW Beachfront Villa at Balian Surf Break

Type: Entire villa
Accomodate: 4 people
Rate: $174
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/7095467?location=Bali&s=YKIWQEvD


villa modern airbnb di pinggir pantai
Mau cari villa bergaya modern ala-ala di California? Mungkin kalian bakal terkagum dengan villa ini. Kapasitasnya hanya mampu menampung dua orang saja dan lokasinya konon jauh dari keramaian. Pasangan honeymooners pastinya bakal happy banget menginap di sini.



10. Gorgeous Ubud view! Chic Private Villa 2 Bedrooms

Type: Entire villa
Accomodate: 5 people
Rate: $213
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/13286712?location=Bali&s=YKIWQEvD


rekomendasi villa di ubud dengan kolam renang pinggir sawah
Dari semua properti yang gue bagikan kali ini, mungkin villa ini adalah yang termahal. Tapi tenang, villa ini mampu menampung 5 orang dan begitu kalian melihat fotonya pasti akan bergumam, "Pantas saja". Mau tahu kayak gimana foto-foto lainnya dari villa ini? Cek link di atas, ya.



11. °3 Charming room in Bingin beach

Type: Private room
Accomodate: 2 people
Rate: $80
Reviews: 4.5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/6577304?location=Bali&s=YKIWQEvD


hotel di pinggir pantai bingin
Mau yang di pinggir pantai persis? Barangkali hotel ini cocok dengan selera kalian. Yup, properti ini berbentuk hotel yang menyewakan beberapa private room melalui Airbnb. Kalau lihat dari fotonya, siapa sih yang bakal nolak bersantai di atas hammock sambil melihat sunset di Pantai Bingin?



12. *PRIVATE BEACH* friends room Nina lima BB

Type: Entire villa
Accomodate: 3 people
Rate: $128
Reviews: 4.5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/15710818?location=Bali&s=YKIWQEvD


menginap di la joya biu biu bali
Properti ini sebenarnya sudah lama jadi incaran gue. Sayangnya belum kesampaian menginap di sana. Sebenarnya ini adalah hotel yang berbentuk villa. Jadi kalian akan sharing infinity pool dan jacuzzi dengan tamu hotel lain. Istimewanya adalah hotel ini punya akses langsung ke pantai rahasia. Pemandangan sunset di sini cantik banget, lho!



13. Villa Aquamarine- Blue Ocean Views

Type: Entire Villa
Accomodate: 6 people
Rate: $130
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/946553?location=Bali&s=7kovMarA

villa airbnb di pinggir pantai
Mau liburan dengan keluarga di villa terjangkau yang punya infinity pool pinggir pantai? Mungkin villa ini bakal cocok dengan kalian. Pemandangan infinity poolnya kece banget. Di teras villanya pun ada hammock yang bisa kalian jadikan spot untuk mager atau foto-foto. Lokasinya ada di Pantai Lovina, Bali Utara.


14. Modern Beach House at Pandawa Beach

Type: Entire House
Accomodate: 4 people
Rate: $144
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/7722411?location=Bali&s=7kovMarA

instagramable airbnb di bali
Nggak sulit untuk menemukan di mana spot menarik di villa modern ini. Desain exteriornya eye catching banget. Lokasinya juga nggak jauh dari Pantai Pandawa. 


15. Villa Saraswati, Fasntastic Villa with Amazing View

Type: Entire Villa
Accomodate: 5 people
Rate: $150
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/16113405?location=Bali&s=jE4zn4x8

villa murah di pantai lovina degan infinity pool

Terletak di sebelah utara Bali, villa ini menawarkan ketenangan karena lokasinya yang cukup jauh dari pusat keramaian Bali. Gazebo yang berada di sebelah infinity pool kayaknya bakal jadi spot 'healing' buat kalian yang sedang dilanda stress.


16. Joglo Villa at Rice Terrace

Type: Entire Villa
Accomodate: 2 people
Rate: $79
Reviews: 5 of 5
Link: https://www.airbnb.co.id/rooms/4200407?location=Bali&s=jE4zn4x8

villa joglo dengan kolam renang pinggir sawah di bali
Fancy for yoga? Berada di tengah-tengah pedesaan tenang dengan pemandangan sawah, sepertinya bakal cocok banget untuk yoga. Villa ini bisa dibilang nggak mewah, cukup sederhana dengan desain ala rumah Joglo. Kita bakal serasa pulang kampung dengan level yang berbeda.



***************************
16 instagramable airbnb in bali
recommendation airbnb in bali

Nah, itu dia guys 16 Instagramable Airbnb yang ada di Bali. Gue sengaja membuat daftar ini supaya memudahkan kalian saat mencari penginapan unik di Bali. Daripada capek scroll listnya, lebih baik gue rangkum di sini ye kan. Mulai dari kamar pribadi yang berada di cottage di tengah hutan, ada infinity pool dengan pemandangan terasering, sampai beach house yang punya akses langsung ke private beach. By the way, I didn't get paid for this.
Dari 16 daftar yang ada di atas, yang mana favorit kalian? Share pendapat kalian di kolom komentar, ya. Selamat berlibur!




FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE
email: miss_nidy@yahoo.com

12 Comments

  1. bisa jadi referensi aku nih kalau misalnya aku ke Bali. parah sih, seumur-umur belum ke sana. secepatnya harus ke sana sih! tapi airbnb itu harus pake cc ya kak?? aku paling suka Villa Aquamarine- Blue Ocean Views kayanya asik kalo jalan bareng temen2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pakai CC untuk paymentnya. Bagus ya yang Villa Aquamarine. Aku juga suka!

      Delete
  2. Widiih. Beneran instagramable deg villa-villa nya. Boleh Banget. Apalagi harganya masuk akal kalau perginya rame2 patungan gitu #sobatmisqueen bisa forf sepuasnya nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu, kalau patungan terasa lebih hemat. Belum lagi kalau daftar pakai link di atas, bisa tambah diskon $30. Jadi makin hemat!

      Delete
  3. Properti nomor 1 sampai 3 menggoda banget! itu mas-mas bulenya minta dipijit apa gimana? #eh

    ReplyDelete
  4. Naksirrr hampir semuaaaaa...tapi berhubung punya impian tinggal di beach house..aku suka si beach house dan yang magical bamboo seru banget pemandangannya. Terus abis ini langusng kepikiran tiket promo ke Bali ahahhahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempting ya ligat akomodasi di Bali, bawaannya abis itu pengen langsung search promo tiket pesawat :))

      Delete
  5. aku baca ini jadi kangen Bali :)

    Aku kalo lagi liburan di LN selalu pake airbnb, nah malah kalo lagi liburan domestik belum pernah. Kayaknya di Bali harus nyobain airbnb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain mbak kalau ke Bali pakai Airbnb. Lucu-lucu banget desainnya! :)

      Delete
  6. Rate property nomor 2 , $65 buat 4 orang ... wah menarik,tuh.
    Jadi ngirit beaya travelling.

    ReplyDelete
  7. wah thanks infonya :) di save dulu

    ReplyDelete

Please notice: Subscribe to my blog before you leave a comment. Any active link on comment will be automatically deleted. Thank you for reading!