Sunset Terbaik di Jogja Ada di Queen of The South Beach Resort

by - 3:22 PM


Perjalanan menuju ke Queen of the South Beach Resort ini butuh sedikit effort, karena jalanannya hanya muat satu mobil lebih dikit dan kondisi jalanannya pun bukan aspal. Tapi kalau cari melalui google maps gampang kok. Lokasinya masih di sebelah pantai parangtritis. Kalau dari Jogja dengan berkendara mobil bisa ditempuh sekitar 45 menit sampai satu jam. Yang paling gue suka dari jalanan utama di Jogja dan sekitarnya adalah kondisi aspalnya mulus banget!

tidak menginap di queen of the south beach resort
Kamar hotel yang berbentuk bungalow langsung ke parkiran

Kebetulan gue ke resort ini hanya untuk berenang di infinity pool nya aja, jadi tidak menginap. Caranya hanya dengan bayar 75k Idr per orang di lobi begitu kita mau masuk ke resort ini. Harga segitu udah dipinjamkan handuk, welcome drink, dan snack berupa tempe mendoan dan kue mirip onde-onde. Welcome drinknya enak sih dikasih jus jeruk gitu, tapi snacknya gak banget deh soalnya gak enak rasanya. I think they should concern about this stuff as we have to pay extra only for using the swimming pools.

harga berenang di queen of the south beach resort
kolam renang di queen of the south beach resort jogja

Tapi kekecewaan itu terbayar sudah ketika melihat pemandangan sunset di kolam renang dengan latar belakang Pantai Parangtritis dan Samudera Hindia. Kece badai, keren bingit, menakjubkan, menggairahkan, apalah-apalah deh pokoknya.. #JijikKaliLahBahasamuMak
 
lokasi queen of the south of beach resort

Mungkin belum banyak yang tahu soal tempat ini, karena resort ini memang belum lama dibuka kembali setelah direnovasi habis-habisan setelah terkena tsunami beberapa tahun lalu. Malah hasil renovasinya terbilang jauh lebih bagus dari versi yang terdahulu. Keren deh pokoknya!

foto sunset di parangtritisbest sunset spot in yogyakarta


Sayang gue datang ke sini sudah jam 5 lewat, jadi cuma dapat sebentar aja moment sunsetnya. Ada baiknya datang ke sini di atas jam 4 sore. Supaya bisa lebih puas berenang dan foto-foto.

best sunset spot in yogyakarta

Pelayanan di sini bisa gue acungi jempol. Semua stafnya ramah-ramah dan murah senyum. Gak seperti resort-resort di Bali yang suka understimate sama tamu-tamunya. Kalau di sini mau lo tamu bule atau orang Indonesia, bakal diperlakukan sama. Top deh!

hanya berenang di queen of the south beach resort jogja

Enaknya lagi, berenang di sini masih terbilang sepi. Jadi gak ada cerita berenang kayak cendol dengan orang banyak. Puas deh mau berenang dari ujung ke ujung dengan gaya apapun, tanpa harus tarik urat di jidat karena senggolan sama orang lain.

sunset terbaik di jogja
sunset di queen of the south beach resortberenang di queen of the south beach resort jogja
berenang di queen of the south beach resort jogja

Gue sangat suka berada di sini karena suasananya tenang banget, cocok buat yang butuh suasana calm and peace gitu deh. Bisa juga sambil tiduran sambil dengan suara ombak dan melihat sunset yang keren. Meskipun ini di pantai selatan yang terkenal banget dengan suasana mistisnya, tapi gue gak merasakan hal itu. Kita baru berasa takutsaat mau pulang karena harus melewati jalanan gelap, terjal, dan agak spooky. Tapi selama berada di dalam resort ini, gue bisa melupakan semua mitos-mitos mengenai pantai selatan kok. Selama niat kita baik, cuma mau menikmati indahnya ciptaan Tuhan, dan berlaku sopan, Insyaa Allah akan selalu dilindungi. #IyaMamahDedeh




FOLLOW ME HERE
  TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE



You May Also Like

11 komentar

  1. Replies
    1. Jauh sepertinya, soalnya ini di selatan Jogja sementara Merapi ada di utara Jogja.. Dari Malioboro ke sini butuh sekitar 30-45 menit. Kalau dari Jogja ke Merapi juga paling cepat 45 menit.

      Delete
  2. Klu dr stasiun tugu akses kesana nya gimana yaa mbak? Mungkin tau.

    ReplyDelete
  3. Klu dr arah stasiun tugu akses kesana nya gimana yaa mbak?? Mungkin tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada angkutan umum ke sana. Sewa motor/mobil aja. Dari stasiun tugu tinggal jalan ke arah selatan/parangtritis

      Delete
  4. Kaporitnya banyak ndak ya mba? Terus kolam buat anak2 ada ndak ya? Hehe terimakasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada tuh buat anak....di ujung kanan kolam, tdk dalam...tapi tdk luas. Sepertinya nggak ada kaporitnya deh....bening, nggak bau

      Delete
  5. Waduh aku bingung ngebedain kadar kaporitnya. Biasanya kalo kaporitnya banyak, rambutku jd kaku banget pas setelah berenang. Ini sih kakunya biasa aja. Kolam buat anak kayaknya gak ada mba.. dalamnya sedada orang dewasa

    ReplyDelete
  6. Kayak di Bali, mupeng

    Semoga ada rejeki buat ke sanaa

    ReplyDelete

INSTAGRAM @miss_nidy

Recommended Tour in Korea

trazy.com

Member Of

Blogger Perempuan

Live Visitor